Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu viral sebuah rekaman video yang menayangkan aksi tukang kopi yang aduk kopi pakai alat tak biasa bahkan cukup anti mainstream, yakni bor.

Cara unik penjual dalam mengaduk kopi ini sukses mencuri perhatian warganet di media sosial. Pasalnya, urusan mengaduk kopi biasanya akan menggunakan sendok, bukan bor.

Bor sendiri merupakan alat yang kerap digunakan oleh tukang bangunan. Video tukang kopi aduk kopi pakai bor itu diketahui diunggah oleh akun TikTok @kenangdgratt.

“Hebat hebat ya sekarang,” tulis akun TikTok @kenangdgratt dalam keterangan unggahannya.

Sejak diunggah pada beberapa waktu lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,8 juta pengguna TikTok.

Dalam video tersebut terlihat seorang penjual kopi di sebuah tempat wisata sedang sibuk mengaduk kopi pesanan pelanggan. Bukan dengan alat biasa, tukang kopi ini mengaduk kopi di gelas dengan menggunakan bor.

Dengan lihai, ia pun menyalakan bor dan mulai mengaduk kopi pesanan pelanggannya. Ketika ditanyai soal rasa, si tukang kopi menjawab bahwa kopi yang diaduk pakai bor rasanya mantap banget.

“Jualan kopi ngaduknya pakai bor,” ucap perekam video.

“Oh, rasanya mantap mas,” jawab si tukang kopi.

Ketika dilihat lebih dekat, ternyata bor yang digunakan untuk mengaduk kopi telah dimodifikasi dengan mengganti bagian ujung bor dengan sendok.

Di akhir video, seorang wanita tampak sedang meminum kopi yang diaduk pakai bor tadi. Sambil bercanda, ia mengatakan aroma kopi tersebut lain dari yang lain.

“Ada wangi-wangi besi,” ucapnya sambil tertawa.

@kenandgratt

Hebat hebat ya sekarang

♬ original sound – Ken & Grat – Ken & Grat

 

@stevanus marcello🇮🇩, “Mencium wangi wangi tukang proyek dan teknisi dalam secangkir kopi 🤣 🤣 🤣”

@VARIO 1️⃣1️⃣0️⃣, “gua ngaduk nya pake jari trus kasih ke tamu deh yang bertamu ke rumah.”

@closefriend km, “ngaduknya pake bor kan ujungnya sendok kooohhhhh, kalo ujungnya mata bor yg abis dipake buat bolongin pager baru dahh 🤣”

@mak zudek, “Mantap mengandung vitamin zat besi. Bikin melek mantap. 😂 😂 😂 😂”

BACA JUGA: Anti Mainstream, Cara Pekerja Salon Keramasi Pelanggannya ini Beda Banget, Bukan Lembut Malah Bikin Kepala ‘Hancur’

@rans🧜🏻‍♀️, “biasa kang kopi gelas plstik tp ini keren gelasnya.”

Share.

Leave A Reply