Di era modern seperti sekarang ini, banyak sekali aplikasi chat Korea yang bisa kamu gunakan untuk mencari teman baru dari negeri gingseng tersebut.

Seperti kita ketahui, Korea merupakan salah satu negara yang cukup banyak diminati, karena negara tersebut memiliki banyak artis cantik dan ganteng layaknya boneka.

Aplikasi tersebut sendiri bisa membantu kamu untuk menemukan teman lawan jenis dan melakukan chat dengan menggunakan bahasa Korea.

Tenang saja, terdapat fitur translate yang bisa kamu gunakan jika belum mengerti bahasa atau tulisan Korea.

Selain itu, apk khusus ini bisa memotivasi diri sendiri agar tidak bersedih, bahkan ada juga yang bertemu jodoh dalam platform yang satu ini.

Nah, jika kamu salah satu penggemar negara tersebut, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi chat Korea.

Rekomendasi Aplikasi Chat Korea Terbaru

Achat

Achat
Achat. (IST)

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Achat  merupakan aplikasi yang memuat banyak orang Korea didalamnya.

Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan chatting dengan orang Korea dengan menggunakan filter usia, jadi tenang saja orang Korea yang chat denganmu memiliki rentan usia yang sama.

Cara penggunaan Achat juga sangat mudah, kamu hanya perlu mendaftarkan email atau nomor telepon untuk membuat akun Achat .

Selain itu, apabila kamu mendapat kiriman atau mengirimkan pesan yang berisi konten negatif atau melanggar, semuanya akan terblokir secara otomatis.

Korea Social – Aplikasi Chat Korea

Korea Social - Apk Chat Korea
Korea Social – Apk Chat Korea. (IST)

Selanjutnya ada aplikasi chat untuk jomblo bernama Korea Social . Aplikasi yang satu ini diklaim bisa menemukan pasangan atau kenalan baru asal Korea.

Dengan Korea Social, kamu bisa menemukan berbagai pria dan wanita single asal Korea yang bisa diajak bertegur sapa melalui fitur chatting.

Menariknya, aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dan hanya membutuhkan koneksi jaringan internet untuk menggunakannya.

Bahkan, kamu bisa menemukan teman dari negara lainnya lewat apk ini.

BACA JUGA: Aplikasi Chat dengan Bule

Tinder

Buang kejombloanmu sekarang dengan mencari pasangan baru! Memang tidak mudah untuk mencari pasangan baru, apalagi jika kamu ingin menemukan teman orang Korea.

Namun, salah satu aplikasi ini bisa membuat status kesepian kamu berubah lho. Siapa tahu, kamu bisa cepat melupakan mantan bagi yang belum move on.

Ya, Tinder merupakan salah satu aplikasi chat online yang bisa kamu gunakan, kamu bisa menemukan teman dari berbagai negara salah satunya Korea.

Jadi cara kerjanya, Tinder akan meminta profil kamu untuk dipublikasikan. Kemudian, kamu akan diminta untuk memilih pasangan dengan cara mengklik profil setiap pengguna Tinder lainnya.

Friends Talk – Aplikasi Chat Korea

Friends Talk - Apk Chat Korea
Friends Talk – Apk Chat Korea. (IST)

Aplikasi chat Korea berikutnya ada Friends Talk , aplikasi ini dibuat khusus untuk mendapatkan teman asal Korea yang sesuai dengan filter usia yang diterapkan oleh penggunanya.

Selain teman dari Korea, dengan apk ini kamu juga bisa berinteraksi dengan berbagai orang hampir dari seluruh belahan dunia.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini juga sama dengan fitur chat pada umumnya, seperti mengikuti teman, mengunggah foto, dan lain-lain.

Interface yang ditawarkan Friends Talk juga sangat sederhana, sehingga sangat mudah digunakan oleh siapapun.

Bumble – Dating, Friends & Business

Bumble
Bumble. (IST)

Berikutnya ada Bumble yang diklaim hampir mirip dengan Tinder dimana kamu hanya perlu swipe ke kanan jika kamu menyukainya.

Menariknya pada kamu bisa memilih negara mana yang ingin kau jadikan tempat untuk mencari teman chat barus, contohnya saja kamu bisa memilih negara Korea.

Nantinya, semua orang yang bisa kamu ajak chatting pada aplikasi ini hanya berasal dari negara tersebut saja.

Eggbun: Learn Korean Fun

Eggbun
Eggbun. (IST)

Kemudian ada paltform chat dengan orang Korea Eggbun, aplikasi ini memang bukan aplikasi chat sepenuhnya, melainkan sebuah chatbot yang sangat seru dan interaktif.

Memiliki interface layaknya apliaksi chatting, Eggbun bisa membantu kamu untuk belajar bahasa Korea sehari-hari yang biasa digunakan oleh orang Korea.

Dalam setiap opsi yang diberikan kamu bisa belajar mengenai, huruf, kata, kalimat hingga ungkapan perasaan.

Untuk menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis.

HelloTalk – Chat Speak & Learn Foreign Languages

HelloTalk
HelloTalk. (IST)

Mungkin untuk sebagian pengguna sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Ya, Hello Talk merupakan aplikasi belajar berbagai bahasa yang berkedok aplikasi chatting, dimana penggunanya bisa berkirim pesan sambil belajar bahasa dengan mudah.

Banyak bahasa yang bisa kamu gunakan pada aplikasi ini, salah satunay bahasa Korea, guys.

Fitur yang ditawarkan apliaksi ini juga cukup beragam, mulai dari fitur chat, mengirim gambar, translate, hingga fitur untuk melihat status dari timeline seluruh pengguna HelloTalk.

MEEFF – Korean Friends

MEEFF - Korean Friends
MEEFF – Korean Friends. (IST)

Rekomendasi aplikasi chat terakhir ada MEEFF – Korean Friends. MEEFF – Korean Friends merupakan salah satu aplikasi populer yang berkembang di Indonesia.

Dengan apk ini, kamu akan menemukan teman chatting asal Korea yang ada di sekitarmu ataupun dengan orang yang berada di negara tersebut.

Memiliki tampilan yang hampir sama dengan Tinder, membuat aplikasi ini diklaim sebagai platform cari jodoh orang Korea.

Menariknya aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur translator built-in yang akan membantu penggunanya saat kamu berkomunikasi.

BACA JUGA: Aplikasi Chatting Dewasa

Nah, itu dia aplikasi chat Korea yang bisa kamu gunakan. Tetap bijak dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial ya, guys.

Share.

Leave A Reply