RANCAH POST – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi meluncurkan Samsung Newsroom Indonesia yang merupakan kanal resmi untuk berita dan artikel mengenai Samsung dalam bahasa Indonesia di laman news.samsung.com/id.

Samsung Newsroom Indonesia akan menyajikan bermacam-macam konten, mulai dari siaran pers dan penayangan langsung acara-acara global Samsung, hingga aset gambar dan video. Ditujukan untuk memberikan informasi terbaru bagi konsumen dan media di Indonesia.

Samsung Newsroom Indonesia bakal menyajikan dan mengupas produk-produknya yang inovatif, disertai insight menarik dan tips & trik pemakaian produk. Newsroom ini juga akan membahas kegiatan CSR Samsung dalam membantu Indonesia lebih maju, baik melalui pendidikan, maupun bantuan langsung untuk korban bencana.

Pembukaan Newsroom Indonesia ini menjadi kanal Newsroom ke-34 yang diluncurkan di dunia dan ke-4 di Asia Tenggara, sekaligus menandai tahun ke-30 Samsung Electronics hadir di Indonesia.

Dilain sisi, pada akhir November lalu Samsung juga secara resmi telah menggulirkan update antarmuka (UI) terbaru miliknya, yaitu One UI 4.

Ya, desain antarmuka anyar tersebut hadir untuk pertama kalinya pada trio flagship Galaxy S21 Series yang dihuni oleh Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G mulai tanggal 15 November 2021.

Hadir dengan opsi kustomisasi baru, fitur privasi, dan akses ke ekosistem Samsung yang terus berkembang, One UI 4 menawarkan pengalaman mobile yang lebih canggih dan membuat pengguna memegang kendali penuh.

Janghyun Yoon, Executive Vice President and Head of Software Platform Team at Mobile Communications Business Samsung Electronics mengatakan bahwa Samsung berkomitmen untuk memberikan semua orang akses ke pengalaman mobile terbaik.

“One UI 4 melengkapi pengguna smartphone Galaxy dengan fitur kustomisasi dan privasi terbaru. Kami pun berjanji, sesegera mungkin pengguna smartphone dan tablet lainnya juga akan dapat memanfaatkan pembaruan perangkat lunak ini”, ungkapnya.

One UI 4 menghadirkan interaksi yang disederhanakan serta desain yang bersih dan elegan.

Dengan One UI 4, pengguna akan mendapatkan opsi penyesuaian di setiap kesempatan. Dengan widget yang dirancang ulang dan menawarkan kustomisasi yang lebih detail serta mengekspresikan signature style di smartphone kini menjadi sangat mudah.

Kemudian UI terbaru dari Samsung ini juga memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses rangkaian emoji yang lebih menarik dan beragam di satu tempat, sehingga dapat dengan mudah melakukan konfigurasi pilihan untuk menikmati pengalaman komunikasi yang lebih seru.

BACA JUGA: Belum Rilis, Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A73 Sudah Bocor Duluan

Tidak ada privasi tanpa keamanan yang kuat. Oleh karena itu, dengan One UI 4, Samsung menghadirkan fitur privasi dan keamanan terbaru, sehingga pengguna dapat memilih apa saja yang ingin dibagikan atau rahasiakan.

Share.

Leave A Reply