Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik menyeramkan ketika sosok wanita misterius tiba-tiba menghilang saat berjalan di depan masjid sempat terekam kamera CCTV.

Rekaman CCTV tersebut pun menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun Instagram @agustin.nurul, dan diunggah ulang oleh sejumlah akun lainnya.

Dalam rekaman CCTV itu mulanya memperlihatkan area gerbang masjid. Kemudian, ada sesosok diduga wanita yang sedang berjalan di jalan depan masjid dari aah kanan.

Ketika berada di bagian tengah gerbang, tiba-tiba orang tersebut menghilang dengan begitu cepat dan terlihat lagi wujudnya.

Padahal mulanya terlihat jelas sosok tersebut sedang berjalan. Namun entah bagaimana, tiba-tiba sosok tersebut hilang dalam sekejap. Tak berselang lama setelah sosok itu hilang, ada sebuah sepeda motor yang melintas.

Berdasarkan keterangan waktu yang tertera di CCTV, kejadian sosok misterius tiba-tiba hilang di depan masjid itu terjadi pada 1 Desember 2021 malam.

Berdasarkan keterangan akun Instagram @agustin.nurul, kejadian tersebut terjadi di Masjid Gondang. Ia menegaskan bahwa video itu bukanlah editan alias memang real.

Usai diunggah, video sosok misterius menghilang di depan masjid itu langsung dikomentari banyak warganet. Beberapa warganet menduga bahwa CCTV itu eror sehingga seolah sosok tersebut menghilang.

Namun beberapa warganet lainnya merasa ngeri melihat video tersebut, dan ada juga yang mengomentari dengan nada candaan. Lihat videonya di sini.

digimon______, “jadi dibumi ini ada jutaan makhluk selain manusia, ada jin, setan dll, apa yg kita lihat 1 dr jutaan yg ada.. jika dy mampu menampilkan “diri” jadi dy memiliki energi yg cukup besar untuk mewujudkan sosok yg paling mendekati apa yg ada disekitar dan paling normal dilihat makhluk lain (manusia).”

aliya.ps12, “Horornya sama kaya mantan yg hilang pas lg sayang”nya, dan SAMA KAYA TEMAN YANG NGILANG PAS DITAGIH UTANG😂”

faishol_amirudin, “Itu biasanya dari pengaturan cctvnya dibuat kalo ada pergerakan yang signifikan merecord, tapi kalo pergerakannya soft dia tidak terrecord jadi seolah2 hilang begitu aja.’

BACA JUGA: Viral Tukang Becak Alami Kejadian Misterius, Penumpang yang Dibawanya Tiba-tiba Hilang di Perjalanan

denigunawan3, “video cctv kan emang suka patah2 gitu kan kadang.. apalagi cctv dan memori nya yg ekonomis.. ya bisa aja itu gap 10 detik.”

Share.

Leave A Reply