Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian horor dan misterius dialami oleh seorang tukang becak di Ngawi, Jawa Timur, ketika sedang narik penumpang.

Entah bagaimana, penumpang yang dibawa tukang becak itu tiba-tiba hilang saat di perjalanan menuju ke tempat tujuan.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun TikTok @ikingawi, peristiwa itu berawal dari si bapak tukang becak mengangkut penumpang wanita di Alun-alun Ngawi, pada Kamis 14 Oktober 2021.

“Kronologi wanita becak dari alun-alun Ngawi sampai Gendon Ngrayudan, Jogorogo, Penumpangnya hilang. Sedangkan jarak dari Ngawi ke lokasi tersebut 40 KM kurang lebih,” tulis dalam narasi video.

Akan tetapi, ketika di perjalanan tepatnya di daerah Gendon, Desa Ngrayudan, Kecamatan Jogrogo, Kabupaten Ngawi, penumpang tersebut tiba-tiba menghilang.

Padahal penumpang tersebut belum sampai ke tempat tujuan. Diketahui jarak dari Alun-alun Ngawi ke lokasi hilangnya penumpang itu cukup jauh, diperkirakan sejauh 40 kilometer.

Dalam video yang diunggah oleh akun @ikingawi, kejadian tersebut tampak memicu sejumlah warga berdatangan ke lokasi. Tukang becak itu masih kebingungan mencari penumpangnya yang tiba-tiba hilang.

@ikingawi

Sopo WEEE sing ghosting tukang becak 🧟‍♀️ #ngawi #ikingawi

♬ suara asli – 𝗜𝗞𝗜 𝗡𝗚𝗔𝗪𝗜 – 𝗜𝗞𝗜 𝗡𝗚𝗔𝗪𝗜

Kemudian, dalam unggahan lain, akun @ikingawi mengunggah rekaman CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga yang disebutkan merekam detik-detik tukang becak itu melintas.

Jarak CCTV ke jalanan cukup jauh membuat rekaman tersebut tak begitu jelas. Sekilas tukang becak itu seperti membawa penumpang seorang wanita.

Melalui video terbarunya, tukang becak itu mengatakan bahwa penumpang itu meminta diantar menuju Kendal. Namun setibanya di perempatan Dadapan, penumpang meminta si tukang becak untuk terus lurus ke arah Ngrayudan.

Akan tetapi, ketika melintasi tanjakan Gendon, becak tak kuat menanjak sehingga harus didorong. Penumpang pun turun untuk ikut membantu mendorong becak.

Ketika itu, ada seseorang yang melintas dan bertanya kepada tukang becak terkait dirinya sedang membawa penumpang siapa.

” Ngojek siapa pak?,” tanya pemuda tersebut.

” Itu dibelakang,” jawab tukang becak.

Tukang becak pun menjawab jika penumpangnya ada di belakang sedang membantu mendorong becak. Namun pas dilihat ke belakang, penumpangnya sudah tidak ada.

Kejadian misterius penumpang becak tiba-tiba hilang di perjalanan itu pun langsung menjadi atensi di media sosial. Berbagai komentar pun langsung bermunculan.

ayusetya_wati, “Mergah go bapak2 e mugo2 di ganti rezeki seng luweh akeh☺🙏”

wulanlintangwulanlintang, “Semoga tersangka cepat tertangkap ,modus penipuan baru . Mudun ra gelem mbayar …. Lapor polisi . Ciri cirine piye model e mbak mbak e kui”

27flyingdutchman, “Wi kintilanakne kesel makane mbecak yo mosok ngawi ngrayudan terbang teros wedi masok angen wi kuntilanake”

BACA JUGA: Cerita Mistis Pendaki yang Hilang di Gunung Guntur, Ngaku Disuguhi Makanan hingga Ketemu 5 Sosok Misterius

rodasatu_ponorogo, “Paling mbak e kui ora glm mbayar dadi ne etok2 melu nyurung gek malah mlayu… Coba metuo sing ngapusi tukang becak kui 😂”

Share.

Leave A Reply