Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik seorang wanita dijambret dua dua pria yang mengendarai sepeda motor sempat terekam kamera CCTV. Kejadian tersebut terjadi ketika si wanita sedang berjalan sendirian.

Meski begitu, si wanita berusaha mempertahankan tasnya ketika hendak diambil oleh si penjambret. Kocaknya, wanita itu justru berhasil bawa motor si jambret.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @infodepok_id, mulanya terlihat seorang wanita berambut panjang sedang berjalan sendirian sambil main ponsel.

Namun tiba-tiba, dua pria yang mengendarai sepeda motor tampak tiba-tiba berhenti. Salah satu dari mereka turun dan berusaha mengambil tas si wanita.

Si wanita pun tak tinggal diam, ia berusaha mempertahankan tasnya hingga terjadilah aksi saling tarik menarik antara keduanya.

Melihat rekannya kewalahan, rekan pelaku yang menunggu di motor pun ikut turun tangan. Ia pun segera membantu rekannya menarik tas korban.

Setelah itu, wanita itu tampak melepaskan tasnya, dan segera berlari ke arah seepda motor milik pelaku. Ia pun langsung tancap gas mengendarai motor pelaku.

Alhasil dua penjambret itu pun kebingungan ketika motornya dibawa kabur korban. Mereka pun tak bisa berbuat apa-apa lagi dan hanya bisa pasrah.

Dari keterangan video, kejadian itu terjadi di depan kantor Vecha, pada 3 Desember 2021 lalu. Wanita tersebut diketahui merupakan salah satu crew Vecha.

“Kejadian tadi pagi di depan kantor Vecha, salah satu crew Vecha baru nyampe kantor sambil nungguan temennya sebelum masuk. Tapi tiba-tiba ada jambret dan langsung ambil barang crew kita. Untuk crew kita pinter, dia malahan langsung bawa motor jambretnya,” tulis dalam narasi video.

Warganet yang melihat video wanita dijambret tapi malah bawa kabur motor si jambret itu pun langsung ngakak. Berbagai komentar pun memenuhi unggahan akun Instagram @Infodepok_id.

“Hilang tas di jambret korban ini malah dapat motor. Korban melakukan counter attack ambil motor jambret 😂,” tulis akun Instagram @infodepok_id dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

alvito95_, “Hahaha lumayan dapat motor😂dijual lebih mahal dari pada yang dijambret”

mutiaravela, “Keren itu cewe kepikiran gitu buat bawa motor itu jambret👏👏👏 klo gw mah udah lemes panik”

BACA JUGA: Viral Video Pria Diduga Jambret Kepergok Sembunyi di Gorong-gorong Usai Beraksi

01ekayulia, “ambil tuh tas wkwk lumayan dapet motor dijual buat nraktir temen² makan seblak sampe gumoh😂😂”

Share.

Leave A Reply