Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria kepergok warga sedang sembunyi di dalam gorong-gorong. Kejadian tersebut sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi dan videonya diunggah ke media sosial oleh akun TikTok @toufik02_.

Dalam video yang diunggah pada 15 November 2021, terlihat seorang pria bertubuh gempal tengah sembunyi di dalam gorong-gorong pada malam hari.

Air di dalam gorong-gorong itu tampak sangat kotor dan warnanya hitam pekat. Sejumlah warga yang memergoki pria tersebut berada di dalam gorong-gorong memintanya agar segera keluar.

“Keluar, keluar,” ucap warga.

Di sekitar lokasi pun tampak ramai didatangi warga yang penasaran ingin melihat. Berdasarkan keterangan akun yang mengunggah video, pria yang sembunyi di dalam gorong-gorong itu adalah jambret.

Disebutkan ia melancarkan aksinya di daerah Teluk Gong, Jakarta Utata. Ia terpaksa bersembunyi di tempat yang kotor diduga karena takut diamuk massa. Meski telah bersembunyi, namun tetap saja dirinya ketahuan.

“Jadi gini kawan-kawan, dia ngejambret di daerah Jakarta Utara, Teluk Gong,” tulis akun @toufik02_ dalam keterangan unggahannya.

@toufik02_

♬ suara asli – nur sulaiman – kipot

Kemudian, akun yang sama kembali mengunggah video yang memperlihatkan ketika pria tersebut sudah keluar dari gorong-gorong.

Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu telah diamankan oleh warga. Karena masuk ke dalam got, baju dan tubuhnya tampak kotor.

Ketika diinterogasi, pria tersebut meminta ampun pada warga dan mengaku telah berkasi dengan beberapa teman yang mengendarai 2 sepeda motor.

@toufik02_

part 2 pelaku udah di amankan

♬ suara asli – nur sulaiman – kipot

Video pria diduga penjambret sembunyi di gorong-gorong tapi terciduk warga itu langsung biral. Warganet pun dibuat miris, kasihan, sekaligus kesal kepada pria tersebut.

@INFO Jambi, “antara sedih kasian,sama kesal,emm tapi ydhlh hukum harus berjalan…”

@lihahmuff, “kasihan ya Allah….🥺 kemungkinan dia begitu karna ada alasan tertentu,jadi tolong jangn main hakim sendiri ya”

@syahran202, “Jangan Main Hakim Sendiri Saudara².Kasihan Anak dan Keluarganya.Mungkin Dia Kepepet untuk Biaya Hidup keluarganya….’

BACA JUGA: Detik-detik Bocah di Sukabumi Berani Lawan Jambret Berhelm Ojol, Lari Sambil Narik Jaket Pelaku

@lindaamboina, “ketangkep mah kasian di gebukin .kalau ngk ketangkep gaya nya semau nya main hajar . lakukan lagi .kasian yg jadi korban nya trimn nasid dah 😳”

Share.

Leave A Reply