Cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi Instagram sangatlah mudah. Walau begitu, masih banyak pengguna yang tidak tahu caranya.

Alhasil mereka pun mengklik artikel ini untuk mencari tahu cara mengubah akun bisnis ke akun pribadi di Instagram. Betul kan?

Jika iya, kamu akan menemukan tutorial lengkapnya di artikel ini. Namun sebelum ke tutorialnya kita akan membahas sedikit mengenai Instagram.

Seperti kita tahu, akun bisnis di Instagram biasanya dibuat untuk kepentingan bisnis atau akun-akun besar seperti artis dan selebgram.

Penggunaan akun Instagram bisnis mempermudah kita memasukkan beragam info, seperti kontak, alamat, dan detail yang dapat dihubungi untuk keperluan bisnis.

Semua orang bisa mengubah profil Instgram mereka menjadi akun bisnis dan pasti caranya sangat mudah. Begitu pun ketika kamu mengembalikannya menjadi normal atau akun Instagram pribadi, caranya juga sangat mudah.

Ada banyak alasan yang membuat seseorang ingin mengubah akun bisnis menjadi akun pribadi di IG. Dan jika sekarang kamu ingin mengembalikan akun pribadi Instagram, bisa ikuti tutorial di bawah ini.

Caranya dijamin mudah dan cepat, semua pengguna pun bisa melakukannya dengan lancar. Penasaran?

Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram

Daripada penasaran, langsung saja ini dia langkah-langkah untuk mengubah akun Instagram bisnis menjadi akun pribadi.

  • Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengembalikan akun Instagram pribadi adalah kamu harus masuk ke profil akun Instagram-mu dulu.
  • Setelah itu, silakan klik icon 3 garis horizontal untuk membuka menu lainnya.
  • Setelah itu, akan tampil beberapa menu yang bisa kamu pilih, seperti Pengaturan, Arsip, Aktivitas Anda, Kode QR, Disimpan, dan lainnya.
  • Yang harus kamu pilih adalah opsi menu Pengaturan > pilih Akun.

Cara Beralih dari Akun Bisnis ke Akun Pribadi Instagram dengan Mudah

  • Terakhir, scroll ke bagian bawah di meu akun sampai kamu menemukan tulisan Ubah Jenis Akun.
  • Silakan klik Ubah Jenis Akun > pilih Beralih ke Akun Pribadi > klik lagi Beralih ke Akun Pribadi untuk mengembalikan akun bisnis atau kreator menjadi akun pribadi lagi.

Cara Mengubah Akun Bisnis ke Pribadi

  • Setelah itu, akunmu pun akan otomatis berubah menjadi akun pribadi.

Untuk memastikan akunmu sudah berubah menjadi akun pribadi, silakan cek apakah di profil akun Instagram terdapat kontak seperti email, maps, atau telepon. Jika tidak ada, maka sudah berhasil kembali ke akun pribadi.

BACA JUGA: Cara Menonaktifkan Akun Instagram Sementara Waktu Lewat HP

Itulah cara beralih dari akun bisnis ke akun pribadi Instagram dengan mudah dan cepat. Bisa dibilang cara ini juga dapat dilakukan untuk mengubah akun pribadi ke bisnis, akun pribadi ke kreator atau akun bisnis ke kreator.

Share.

Leave A Reply