Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita tiba-tiba gampar pasangannya saat bernyanyi di atas panggung bareng wanita lain. Diduga hal itu dilakukan karena ia merasa cemburu.

Kejadian ini sempat terekam kamera dan videonya viral di meida sosial, salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @video_medsos pada Jumat 10 Desember 2021.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria berambut gondrong sedang duet dengan seorang wanita di atas panggung.

Di sana juga hadir sejumlah penonton yang asyik menyaksikan penampilan keduanya ketika menyanyikan lagu berjudul Pandangan Pertama milik band RAN.

Chemistry di antara keduanya begitu bagus, pria dan wanita itu juga selaing bepergangan tangan. Si pria juga tampak merangkul wanita tersebut.

Akan tetapi, di tengah-tengah mereka perform, seorang wanita berjilbab hitam tiba-tiba naik ke atas panggung.

Ia yang tampak marah langsung menyerang dan menggampar si pria. Berdasarkan keterangan unggahan, wanita itu adalah pasangan si pria.

Ia nekat melakukan hal seperti itu diduga karena cemburu suaminya tampil mesra dengan wanita lain di hadapan dirinya dan semua orang.

Akibatnya, hiburan musik itu pun mendadak berhenti. Penonton yang menyaksikan kejadian itu terdengar menyoraki si wanita.

Seorang wanita lain yang tampak langsung mengamankan wanita yang tadi menggampar vokalis pria untuk turun panggung. Meski begitu, penyanyi wanita dan pria berusaha tetap tenang.

“Seorang wanita melabrak pasanganya di atas panggung karena merasa cemburu tampil mesra di depanya,” tulis akun Instagram @video_medsos dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video detik-detik wanita gampar pasangannya ketika bernyanyi di atas panggung bareng wanita lain itu pun langsung dikomentari banyak warganet. Namun belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan dan di mana video tersebut diambil.

yulina_2021, “enggak sepenuh nya salah si isteri, suami nya tuh.. nyanyi sambil meluk2 cewek. Pasti ada rasa cemburu ngeliat adegan kya gitu. Bisa kan nyanyi bareng tanpa ada pelukan, yg penting suaranya enak didengar telinga.”

smail_jawir, “Itu sebutannya memeluk atau merangkul….? apa mungkin performnya harus duduk bersimpuh dan social distancing gitu kali ya….ah gk tw lah…”

azizahzein1468, “Seharusnya yg cwok jaga hati istrinya…bagaimanapun itu kan bukan muhrim…jelas istrinya marah karna istri harus menutupi aib suami,begitu sebaliknya🙏🙏”

BACA JUGA: Emosi dan Cemburu, Suami Nekat Bunuh Selingkuhan Istri di Tempat Karaoke

sahrulramadan265, “Setingan karena si cowo blum lama rilis lagu baru biar lagunya jdi viral makanya bikin drama ,itu kejadian d Sulteng”

Share.

Leave A Reply