Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah mobil mewah penuh dengan coretan pilox oleh seseorang. Alhasil, pemilik pun dibuat syok ketika melihat kondisi mobilnya yang tadinya bersih jadi penuh dengan coretan.

Momen mobil mewah yang sudah penuh dengan coretan itu sempat direkam oleh si pemilik mobil dan videonya diunggah oleh akun TikTok @delva_eris23.

Dalam video tersebut terlihat mobil berwarna putih terparkir di depan rumah warna. Mobil itu tampak dipenuhi dengan coretan berwarna hitam.

Selain mobil itu, satu mobil lain yang berada di sampingnya pun penuh dengan coretan juga.

Belum diketahui secara pasti penyebab mobil itu penuh dengan coretan. Namun beberapa netizen yang berkomentar, menduga bahwa hal itu terjadi karena mobil tersebut parkir sembarangan.

Si pemilik mobil pun dibuat syok ketika mendapati mobil miliknya sudah penuh dengan coretan berwarna hitam.

“Tinggal lihat hasil cctvnya nih🥺 lemes banget lho ya Allah😭,” tulis akun TikTok @delva_eris23 dalam keterangan unggahannya.

Pemilik mobil pun menyayangkan aksi seseorang yang melakukan hal ini. Jika memang ada kesalahan, seharusnya dibicarakan secara baik-baik.

“Tolonglah jngan pake cara jahat gini … Semua bisa dibicarakan baik2,” tulisnya lagi.

Video mobil mewah yang dipenuhi dengan coretan itu langsung viral dan diunggah ulang sejumlah akun lainnya. Banyak yang menyayangkan aksi ini karena tentu merugikan orang lain. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi di Lamongan, Jawa Timur.

https://www.tiktok.com/@delva_eris23/video/7039632330759097626?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

anthony_tanu, “Makanya kl parkir itu liat dl kl didepan pagar keluar masuk rumah jgn ditutupi kasian mereka mau keluar atau mau masuk mobil tak bisa.”

mak.mpit, “Kronologi e ga jelas sih ini.. gara2 parkir sembarangan atau apa.. soal nya mobil yg lain g kena juga..”

deddy82d, “😢 ga begitu juga kali…rasanya ga bakalan berani kalau pemilik rumah. Lebih baik ketemu langsung selesaikan masalah. Bila perlu kasi tulisan di pagar depan rumah.”

BACA JUGA: Tak Ada yang Mengalah, Pengendara Mobil Cekcok dengan Sopir Truk Sampai Lempar Batu

kalanirisad, ‘Orang” iri,tidak perlu “merusak” kendaraan orang lain,cukup cari tahu siapa yg parkir dan diberi tahu baik”. Semoga yg dirugikan segera lapor ke pihak yg berwenang,dan pihak yg berwenang bisa mengambil keputusan yg adil.”

Share.

Leave A Reply