Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan detik-detik puluhan tabung gas 3 kilogram jatuh dari sebuah truk dan berhamburan di tengah jalan.

Kejadian tersebut terjadi tepat pada saat seorang polisi sedang melaporkan kondisi lalu lintas di jalan saat diguyur hujan deras.
Sontak saja, polisi dari Satlantas Polres Sidrap itu dibuat kaget dan laporan pun dihentikan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infocegatansukoharjo, awalnya terlihats seornag polisi lalu lintas (Polantas) sedang memberikan laporan kondisi jalan di jembatan yang sedikit rusak.

Ia pun menghimbau agar pengguna jalan lebih berhati-hati karena di lokasi sedang turun hujan yang membuat jalanan menjadi licin.

Ketika sedang menyampaikan laporan, dari arah belakang polisi itu tampak sebuah truk pengangkut tabung gas elpiji yang akan melintasi jembatan.

Saat melewati sebuah lubang di jembatan, tiba-tiba puluhan tabung gas yang dibawa truk tersebut jatuh dan berhamburan di jalan.

Hal itu diduga terjadi karena guncangan usai melewati jalanan berlubang. Polisi yang berdiri di pinggir jalan pun langsung kaget dan menjauh dari truk. Perekam video pun terdengar tertawa ketika meliat insiden tersebut.

Berdasarkan inofrmasi yang dihimpun, kejadian puluhan tabung gas terjatuh dari truk dan berhamburan di jalan itu terjadi di Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulawesi Selatan, pada Selasa 7 Desember 2021.

“Disaat anggota Satlantas Polres Sidrap melaporkan situasi arus lalin, truk muatan tabung gas 3 kg melintas dan kejadian tak terduga pun terjadi,” tulis akun Instagram @infocegatansukoharjo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Usai diunggah, video tersebut langsung dipenuhi dengan ratusan komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar guyonan.

desemaya, “Ak ngerti perasaan wong ning burine, tau ngalami 😂 bedane kui tabung gas.. nek pas kae galon air mineral 😢”

wulandeky, “Wkwwk sm kyk polisi yg lg melaporkan situasi banjir.. lnsg bunyi ayam terbang🤣 lnsg emosi tu polisi ngambekk😂”

rizkitriand, “Mari diambil hikmahnya di setiap kejadian, pelajarannya lebih baik kita menjaga jarak aman jika didepan ada truk muatan apapun, menghindari hal seperti ini yg dapat melukai siapa saja. Semangat pejuang keluarga🔥”

BACA JUGA: Panik, Pria ini Lempar Tabung Gas Bocor ke Jalan dan Nyaris Kena Pengendara

alex_mohamad_pranata, “Gara2 kejadian ini… Mudahan sambungan jembatan itu segera diperbaiki instansi terkait. Apa nunggu harus viral?”

Share.

Leave A Reply