Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik kejadian menegangkan ketika soerang pria lempar tabung gas bocor ke jalan.

Hal ini ramai menjadi perdebatan di media sosial karena bisa membahayakan apalagi kondisi jalanan cukup ramai dilalui kendaraan.

Video tersebut kini ramai berseliweran di media sosial setelah sejumlah akun mengunggahnya, salah satunya akun Instagram @andreli48.

Terlihat di video tersebut seorang pria tiba-tiba keluar dari dalam rumah sambil membawa tabung gas 3 kilogram. Ia dan beberapa orang di sekitar lokasi sangat panik karena tabung gas itu mengeluarkan asap diakibatkan bocor.

Mereka takut tabung gas itu akan meledak. Sehingga beberapa orang terekam menutup telinganya Dengan sekuat tenaga pria berbaju abu-abu itu pun melemparkan tabung gas ke jalan raya.

Tabung gas tampak menggelinding di tengah lalu lalang motor. Setelah melewati jalanan, tabung gas itu terus menggelinding ke seberang jalan dan baru berhenti di sebuah gang.

Pria berbaju abu-abu tampak mendekat ke arah tabung gas, ia kemudian kembali mengangkat tabung gas itu namun entah mau dibawa kemana karena video berhenti sampai di sana.

Aksi pria lempar tabung gas bocor ke jalan raya itu langsung membuat warganet bereaksi. Mereka menyayangkan aksi tersebut karena dapat membahayakan nyawa orang lain.

Pasalnya, jalan saat itu sedang ramai dilalui kendaraan dan si pria melemparnya dengan asal-asalan tanpa melihat-lihat terlebih dahulu saking paniknya.

Meski videonya viral dan ramai menuai komentar, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian di video tersebut. Lihat videonya di sini.

meme_politik_id, “Itu orang awam nggak tahu kalau udah keluar itu nggak bakal meledak udah itu nggak bakal meledak kalau nggak ada api kalau ada apapun bisa ditutup”

artdee29, “Ya gak dilempar keluar gitu jg dong bambang😂😂 cari kain basah kek ato bak kamar mandi gitu kan bisa😂😂😂 ntar kalo kena kepala orang yg lagi lewat apa gak gegar otak tuh 😂😂😂”

adn9_1, “Udah 3x tuh saya beli tabung gas kayak gitu, Untung rumahnya deket kebon jdi langsung di lempar ke kebon aja😂”

BACA JUGA: VIRAL Preman Dilempar Tabung Gas Saat Beraksi, Auto Kabur Sambil Sempoyongan

dentiismail12, “Sampe paling tas ma gas sampe skrng ga brani pasang gas klo ada lahan kosong mending pake kayu bakar”

Share.

Leave A Reply