Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria dengan akun TikTok @topesraymond membagikan sebuah video yang memperlihatkan ritual aneh yang ia lakukan sebelum tidur agar bisa tidur dengan lebih nyenyak.

Bukan memeluk guling atau boneka, pria ini harus menyiram kaki di atas kasur dengan air. Sontak saja, kebiasaan pria ini pun sukses mencuri perhatian warganet di media sosial.

Pasalnya, orang-orang biasanya menyiram kaki itu dilakukan di kamar mandi, bukan di atas kasur. Alhasil, kebiasaan yang dilakukan pria ini membuat kasurnya menjadi basah.

“Ada gasih yang punya ritual ini sebelum tidur?” tulis dalam narasi video.

Dalam video berdurasi singkat yang dibagikannya terlihat pria tersebut sedang berada di atas kasur dan bersiap untuk tidur.

Namun sebelum tidur, ia akan menjalankan ritual uniknya, yakni membasahi kaki dengan air. Ia pun tampak menyiramkan air ke bagian kakinya.

Setelah itu, ia menutupnya dengan selimut. Entah apa tujuan pria ini melakukan ritual membahasi kaki dengan air sebelum tidur, namun diduga hal itu agar ia merasakan dinginnya kasur yang ia tempati.

“Ritual aneh sebelum tidur check,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahannya.

@topesraymond

Ritual aneh sebelum tidur check #APlusDaywithRain #CleanClearConfident #topes #raymondtopes

♬ LOCA LOCA – PRODUK_CIKUYA_LEBAK✅

Sejak diunggah pada 6 Desember 2021, video pria pamer ritual unik sebelum tidur itu telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali dan dibanjiri belasan ribu komentar dari warganet. Tak sedikit yang dibuat geleng-geleng kepala melihat kebiasaan yang dilakukan pria tersebut.

@mellacumey18, “sodaraku sama kasurnya ajah misah dia kalo adeku yg satu suka pake kain basah di lilitin ke kaki kalo mau bobo 😂😂”

@PuirINLOVE123, “klo aku tidur kaki basah sikit aja risih bnget klo malam abis dari kamar mandi kaki ku di elap dulu sampai kering baru naik ke kasur”

@Rina Agustina, “anakku.. 😭 😭 kalau kecil kalau tidur g disiram air g mau tidur.. alhamdulillah skrg udah besar gak, diingatkan karna itu kebiasaan jelek.”

BACA JUGA: Viral Kebiasaan Cewek Masih Suka Ngedot, Numpang di Kos Temannya Biar Gak Ketahuan Ortu

@indah, “tam tim tam tim gw liat koment nyaa.. yaa tiap orang beda2 ath neng akang mau tidur ogee ada yg unik, riweuh, paciweuh dll 😂 😂”

Share.

Leave A Reply