Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana riuh penumpang di dalam pesawat Super Air Jet tujuan Jakarta-Bali, pada Minggu 5 Desember 2021.

Video tersebut ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya oleh akun TikTok @princess_mikhayla_kyle.

Berdasarkan keterangan unggahan, pesawat tersebut gagal landing di Bandara Ngurah Rai Bali dikarenakan cuaca buruk.

“Gagal landing di Bali karena cuacanya jelek & akhirnya kembali ke Jakarta sampai memicu keributan. Ribut di pesawat, lah emang cuacanya jelek mau gimana coba. Petugas udarakan cuma menjalankan tugas sesuai aturan, gw mah yang penting selamat, meskipun kerjaan berantakan anggap aja bukan rezeki,” tulis dalam video.

Pilot pun tak mau mengambil risiko apabila terus menerjangnya. Akan tetapi, lain halnya dengan para penumpang pesawat yang justru seperti tidak terima karena batal mendarat ke tempat tujuan mereka.

Alhasil, sejumlah penumpang pun tampak ricuh dan marah karena pesawat yang ditumpanginya kembali ke ke Bandara Soekarno-Hatta Jakarta atau biasa disebut “Return to Base”.

Dalam video yang diunggah @princess_mikhayla_kyle, terlihat keributan di dalam pesawat Super Air Jet. Hal itu lantaran pesawat yang sedianya akan mendarat di Bali harus jembali ke Jakarta lantaran cuaca buruk.

Keputusan yang diambil pilot rupanya memicu aksi ricuh penumpang dalam kabin. Sontak saha, warganet yang melihat video pesawat gagal landing karena cuaca buruk merasa geram dengan para penumpang yang ada di pesawat.

Seharusnya mereka mendukung keputusan pilot karena demi kebaikan dan keselamatan nyawa semua orang yang ada di dalam pesawat.

@princess_mikhayla_kyle

♬ suara asli – princess mikhayla – princess mikhayla

@ocha, “Bali lagi ga bagus si emang, dr kemarin sampe skrg masih hujan deres & banjir dimana-mana🥺”

@jonson45, “penumpang nya baru pada pertama naik pesawat kali ya, pilot nya gua bangga pak sama kerja bapak, memilih di hina dari pada menghilang kan banyak nyawa”

@Sakurako Kaname, “Astagaaa ini serius penumpang 2021 kaya begini? Baru pada pertamakali naik pesawat kah? Kocaakk 😂😂😂”

BACA JUGA: VIRAL Suara Misterius Minta Tolong Terekam Saat Pencarian Pesawat Sriwijaya Air

@fayantinurhasanah26, “anggota crew selalu memberikan keputusan yang terbaik, karena kami tau situasi dan kondisi, mudah2an selalu diberi kesabaran, dan doa yang terbaik”

Share.

Leave A Reply