26.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Suara Misterius Minta Tolong Terekam Saat Pencarian Pesawat Sriwijaya Air

VIRAL Suara Misterius Minta Tolong Terekam Saat Pencarian Pesawat Sriwijaya Air

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini media sosial tengah heboh dengan beredarnya sebuah video yang disebut merekam suara minta tolong saat evakuasi penyisiran pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Seperti diketahui, pesawat rute Jakarta-Pontianak itu jatuh di Kepulauan Seribu, pada 9 Januari 2021 lalu.

Kejadian tersebut mulanya diunggah oleh akun TikTok @abdulaziz171. Dari setiap unggahannya, diketahui si pengunggah adalah seorang petugas pemadam kebakaran (damkar).

Dalam video tersebut, terlihat si pemilik akun tengah menaiki sebuah perahu bersama petugas lainnya untuk menyisir dan melakukan evakuasi terhadap pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Di tengah perjalanan, sayup-sayup terdengar suara teriakan minta tolong. Padahal saat itu, perahu yang dinaikinya berada jauh dari daratan.

Berdasarkan keterangan yang akun tersebut tulis, video yang suara teriakan minta tolong saat proses pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ 182 itu tidak diedit.

“detik2 penyisiran ada suara minta tolong di akhir video, no editan suara terdengar jelas😭😭,” tulis akun TikTok @abdulaziz171.

Sontak saja video yang ia unggah pun menjadi viral dan ramai diunggah ulang oleh sejumlah akun di platform media sosial lainnya.

Tak ketinggalan, kolom komentar setiap akun yang me-repost video diduga suara teriakan saat pencarian pesawat Sriwijaya Air itu dipenuhi berbagai respons dari warganet.

https://www.tiktok.com/@abdulazis171/video/6917487756616666370

ninisely, “Gua si uda gak heran soal ginian.. karna temen gua,punya temen dlu jg merupakan slah 1 anggota penyelam pencarian pesawat lion yg jatuh pernah merasakan hal yg sama :)”

atikaelchabsyie, “Klo hal2 kyk gini ini siih emg iya laah belum 40 hari juga arwah sama qorinya itu masih disana masa gt aja g tau. Ntar kan stelah 40 hari jg g ada lg gitu2. Mdh2an tenang smua aamiin”

fauzan.aftriyandes, “Itu arwah atau qorin yah kali sesudah meninggal arwahnya masih sekeliling disana 3 sampai 7 hari karena mereka minta di tolong cari jasadnya’

BACA JUGA: Begini Chat Terakhir Seorang Istri dengan Pramugara Sriwijaya Air, Merinding!

nararyatatto, “😭😭 semoga allah swt,mberikan surga yg terindah disana… untuk keluarga yg ditinggalkan berikan kekuatan,ketabahan dan ke ikhlaskan hati🙏🙏🙏”

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here