Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik gaun pengantin wanita terbakar akibat terkena percikan kembang api.

Kembang api itu dinyalakan untuk memeriahkan pesta pernikahan kedua mempelai. Namun siapa sangka, kemeriahan itu malah berujung pada kejadian yang tidak diinginkan.

Insiden gaun pengantin wanita terbakar ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @ginnnnael pada 23 November 2021 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya memperlihatkan pasangan pengantin yang sedang menggelar pesta pernikahan yang cukup meriah.

Mempelai wanita tampak begitu cantik mengenakan busana pengantin berwarna tosca. Begitupun dengan pengantin pria yang terlihat tampan dibalut jas berwarna silver.

Kemudian, keduanya pun hendak melakukan proses wedding kiss, kembang api yang mengelilingi mereka tampak menyala dan semakin menambah kesan romantis.

Namun momen romantis seketika berubah petaka ketika gaun yang tampak menyapu lantai yang dikenakan pengantin wanita terkena percikan api dari kembang api.

Percikan api sedikit mulai membesar dan membuat bagian bawah gaun tersebut ikut terbakar. Pengantin yang tidak menyadari gaunnya terbakar terus berpose romantis di depan fotografer.

Beruntung, aya dari mempelai pengantin pun segera mengetahui hal tersebut dan segera memberitahukannya ke panitia acara.

Dengan sigap, mereka pun segera memadamkan api yang terlihat di bagian belakang gaun si pengantin wanita.

Tidak diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan kejadian tersebut, namun yang jelas api sudah berhasil dipadamkan sebelum kemuidan membesar.

“Detik-detik gaun terbakar,” tulis dalam video.

Berdasarkan keterangan unggahan, lokasi pesta pernikahan itu digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Video yang telah ditonton lebih dari 6 juta pengguna TikTok itu pun dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Mereka merasa kasihan dengan kedua mempelai karena adanya insiden seperti ini di hari bahagianya.

@ginnnnael

♬ Berdua Bersama – Jaz – wan

@Acil, “yang salah menurut aku yg dekor sih…soalnya terlalu deket(mepet2) jadi yahh klo percikannya kena gaun bisa kebakar”

@sebelaSmaret, “yg ngomong “lagian kenapa pake api2 gitu si” guys itu mungkin termasuk ke weddingdream nya dia, jadi gausa komen gmn2 itu ganti rugi juga urusan dia”

@Mpiet🦂, “Kembang api cukup 2 aja di bagian depan tp posisi agak jauh dari pengantin biar gk ada hal kebakar ky gini. yg penting hasil vdo & fto bagus .🥵”

BACA JUGA: Viral Pesta Pernikahan Mewah Dimeriahkan dengan Kembang Api, Endingnya Terjadi Kebakaran

@Kiranaa109, “selesai acara ga menikmati bulan madu pertamanya, karena di fikiran nya PASTI MAHAL NIH DISURUH BAYAR UNTUK GANTI KERUGIAN GAUN😭”

Share.

Leave A Reply