Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini seorang pria mendadak viral di media sosial setelah melakukan aksi dengan jargon Salam dari Majalengka. Hampir sama seperti Salam dari Binjai yang melakukan aksi tinju-meninju, namun aksi Salam dari Majalengka ini sedikit lebih ekstrim.

Bukan meninju pohon pisang, aksi dengan jargon Salam dari Majalengka ini meninju sarang tawon atau lebah yang tergantung di dahan pohon.

Aksi yang dilakukan oleh pria asal Majalengka itu viral setelah videonya diunggah oleh channel YouTube Bang Godeg Pemburu Odeng Majalengka.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang berada di pematang sawah, di depannya terdapat sebuah sarang tawon berukuran cukup besar yang tergantung di dahan pohon.

Sama seperti Salam dari Binjai yang dilakukan Paris Pernandes, pria ini juga terlebih dahulu mengucapkan ‘Salam dari Majalengka’ sebelum melakukan aksinya.

Setelah itu, barulah ia memukul sarang tawon dengan gaya ala petinju. Alhasil, sarang tawon pun hancur dan tawon-tawon yang ada di dalamnya langsung berhamburan keluar. Takut disengat, pria tersebut bersama teman-temannya langsung berlari ke tengah sawah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria yang melakukan aksi Salam dari Majalengka itu bernama Memed alias Bang Godeg, ia memang sudah terbiasa mencari sarang tawon.

Ia merupakan warga Desa Gandawesi, Kecamatan Ligung, Majalengka, Jawa Barat. Meski aksi Bang Godeg ini viral, namun tentu sangat tidak disarankan untuk ditiru oleh siapa pun.

Disebutkan sarang tawon itu diberhsihkan dari pohon karena sering menyengat para petani ketika bekerja di sawah.

Usai aksinya viral, video yang diunggah di channel YouTube Bang Godeg pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Zidalin Mejorada, “I can’t stop to laughing 🤣🤣 ngakak anjimm ya allah gada takut” nya da emang urang Majalengka mah 😂😂 keren keren 👍”

madzRinz, “Aduhh ampun ,,, nyeuri kulit beuteung mang …. 🤣🤣🤣🤣
Manfaat oge mang dari pada nyeureudan ka batirrr .. hatur nuhun ahh”

BACA JUGA: Viral Bocah Tinju Pohon Pisang Ala ‘Salam dari Binjai’, Endingnya Histeris Gegara Keseleo

Gamer Vinno, “Sumpah gw pernah disengat tawon vespa ke gitu padahal cuma satu tapi sakit banget beda ama tawon lain”

Share.

Leave A Reply