Viral Video, RANCAH POST – Momen haru terjadi ketika anak beri kejutan kepada ayah usai 10 tahun merantau dan tak pulang ke kampung halaman.

Rasa rindu antara ayah dan anak ini tentunya sangat besar. Pertemuan adalah momen yang paling dinantikan untuk mengobati rasa rindu itu.

Momen pertemuan ayah dan anak setelah 10 tahun tidak pulang ini menjadi viral setelah videonya diunggah oleh akun TikTok @ular_itang, pada Jumat 26 November 2021.

Dalam video tersebut mulanya sang anak yang saat itu mengenakan baju berwarna merah datang ke toko ayahnya dan berpura-pura menjadi pembeli.

Disebutkan bahwa pria tersebut hendak memberi kejutan kepada ayahnya setelah 10 tahun di rantauan dan baru kali ini pulang ke kampung halaman.

“Kakak saya kasih kejutan buat Bapak (Ibu sudah tiada), setelah 10 tahun di tanah orang dan baru pulang ke kampung halaman,” tulisnya di dalam video.

Ketika masuk ke dalam toko, pria tersebut berpura-pura hendak membeli eskrim. Ia pun tampak membuka dan memilih eskrim yang ada di freezer.

Setelah itu, sang ayah yang mengenakan baju berwarna putih keluar dari dalam toko dan menghampiri sang anak yang menyamar jadi pembeli.

Sang ayah tampak terus memandangi pria yang sedang memilih eskrim. Disebutkan hal itu karena ia merasa kenal dengan suara pria di hadapannya.

Usai beberapa saat memilih eskrim, si pria yang sudah tidak kuat menahan rindu langsung memeluk ayahnya sambil menangis.

Ketika bertemu, keduanya pun langsung berpelukan dengan erat setelah 10 tahun lamanya tidak berjumpa. Berdasarkan keterangan unggahan, pria tersebut diketahui adalah prajurit TNI.

“TNI pulang kampung😭😭 Pergi karena tugas, pulang karena rindu.😓😭,” tulis akun TikTok @ular_itang dalam keterangan unggahannya.

https://www.tiktok.com/@ular_itang/video/7034785318414847234?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Momen pertemuan ayah dan anak yang 10 tahun tak pulang ke kampung halaman ini pun langsung menuai beragam komentar.

@Abdul Ghani Manurung, “aduhhhhh gak kuat 😭😭😭 felling orang tua gak akan pernah salah. sehat selalu banh”

@Juan_path, “kenapaa aku paling gabisa nahan semuanyaa supaya engga netes air mata. tapi masih ajaa netess. 🥺🥺🥺”

BACA JUGA: Pulang Usai Lama Merantau, Pria ini Nyamar Jadi Petugas PLN Untuk Beri Kejutan ke Ibunya

@emak💃🏻3Anak💃🏻, “knp siang ini smua VT buatku nangis,, rindu papa, msh blm cukup bersamanya🥺. sht slalu bpk, beliau bangga py anak qm bang👍🏻”

Share.

Leave A Reply