Viral Video, RANCAH POST – Momen pertemuan anak dan ibu yang baru-baru ini viral membuat banyak warganet terharu. Pasalnya, sang anak memberi kejutan kepada ibunya dengan nyamar jadi petugas PLN.

Disebutkan bahwa mereka sudah lama tidak berjumpa karena sang anak merantau dan bertahun-tahun tidak pulang. Momen ini menjadi vral di media sosial setelah dibagikan oleh akun TikTok @mama_fiona_faiq.

“Bertahun² ga pulang,saat pulang ga ngabarin dulu,ibunya sampe ga mengenali 🥺…dan akhirnya tangis rindu pecah,” tulis akun TikTok @mama_fiona_faiq dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria berjaket hoodiehitam dan celana jeans mendatangi rumah sang ibu dengan menyamar sebagai petugas PLN.

Penyamarannya berhasil, sang ibu yang saat itu mengenakan daster tampak percaya jika yang ada di hadapannya adalah petugas PLN.

Hal itu didukung karena ternyata ibu tersebut belum membayar listrik. Sang ibu pun langsung masuk ke dalam rumah untuk mengambil uang untuk membayar listrik.

“Anak yang amat sangat dirindukan setelah berhatun-tahun ga pulang, tanpa kabar terlebih dahulu, jadinya gini. Pura-pura jadi petugas PLN dan emaknya ngira beneran petugas PLN karena kebetulan belum bayar listrik,” tulis dalam narasi video.

Sampai saat itu, penyamaran sang anak masih belum terbongkar. Dalam kondisi kebingungan, si anak yang sudah tidak tahan langsung memeluk ibunya.

Saat dipeluk, sang ibu tampak makin kebingungan karena yang ia tahu pria itu adalah petugas PLN. Hingga pada akhirnya, seorang ibu membuka penutup kepala si pria.

“Sang anak udah speechless dan ga tahan pengen meluk ibunya. Ibunya masih bingung (jujur takut pingsan). Masih menebak-nebak siapa kok tiba-tiba meluk. Dan akhirnya tersadar ternyata anak yang udah lama dirindukan,” sambungnya.

Ketika mengetahui pria itu adalah anaknya, tangis haru pun pecah. Mereka langsung berpelukan untuk melepas rindu setelah sekian lama tidak berjumpa.

“Inilah kasih sayang tulis antara anak dan ibu. Rasa kangen tertumpahkan. Air mata haru, bahagia, kangen seketika tumpah. Maafkan ya bu, saya gak bilang-bilang anaknya mau pulang,” tulis akun tersebut lagi.

https://www.tiktok.com/@mama_fiona_faiq/video/7035427592006307098?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Momen anak nyamar jadi petugas PLN untuk memberi kejutan pada ibunya sukses membuat warganet terharu. Kolom komentar pun langsung dibanjiri dengan berbagai ungkapan haru.

@salam dari binjai, “pernah mau mudik ga ngabarin orang tua,niatnya mau ngasih kejutan,tapi seminggu sebelum mudik ibu di panggil Allah duluan😭😭😭😭😭😭”

@BADUT🤡, “tau kah kalian parawanita kalau mau liat airmata seorang pria,lihatlah saat dia pulang merantau bertahun dan menemui orangtuanya☺☺”

@ANAK MEREKA 👀, “mas nya sudah tak terbendung rasa rindunya… coba ditanyai ini siapa… udah meluk kaki ibunya… 😁”

BACA JUGA: Mengharukan! Pertemuan Ibu dan Anak Setelah Berpisah 35 Tahun ini Bikin Nangis

@Yully Thellaw, “Ya Tuhan jadi terharu dan air mataku tak tertahankan😭😭😭
ingat kembali saat saya pulkam,,, sehat selalu buat orgtua yeeee”

Share.

Leave A Reply