Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat terkejut ketika melihat seorang bapak-bapak yang sedang asyik joget bareng biduan karena wajahnya disebut mirip dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Momen bapak-bapak mirip Jokowi sedang joget bareng biduan itu sempat diabadikan dan video diunggah ke media sosial oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @san_jaya22.

Dalam video tersebut terlihat seorang bapak-bapak berkemeja putih sedang asyik joget di atas panggung bersama seorang biduan.

Ia tampak joget dengan sangat luwes sambil memegang uang untuk menyawer sang biduan yang berada di hadapannya.

Bapak-bapak yang diketahui identitasnya ini viral bukan karena jogetannya, melainkan karena wajahnya yang disebut mirip Presiden Jokowi.

Bukan hanya wajah dan warna kulitnya, penampilan bapak ini juga cukup mirip dengan orang nomor satu di Indonesia itu.

Mulai dari rambutnya yang disisir klimis dengan rapi, memakai kemeja putih polos serta celana panjang hitam yang digunakannya.

“lemess pren ,” tulis akun Instagram @san_jaya22 dalam keterangan unggahannya.

Sejak diunggah pada 1 Desember 2021, video tersebut telah ditonton lebih dari 11 juta kali dan dibanjiri belasan ribu komentar dari warganet.

Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung diramaikan oleh warganet yang setuju jika bapak-bapak yang sedang joget dengan biduan itu memang mirip dengan Presiden Jokowi. Bahkan mulanya mereka mengira pria itu adalah Jokowi.

https://www.tiktok.com/@san_jaya22/video/7036248954903858459?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@, “pantesan aku mau arep njaluk tandangan sumbangan kerja bakti nek istana wong e raenek, jare paspamprese metu ket sore, jebule orkes nek kene ”

@saepulanwr, “haha kalo di lihat dari samping kaya Jokowi.. pas di liat di depan ternyata sarkowi ”

@Himam Rx135cc, “pertama liat gw kira lah berani banget bapak jokowi joget di dangdut nikahan eh tenyata bukan”

@windisafira286, “njirr mirip Jokowi dari samping , di kiraiin Jokowi beneran njirr. masakk iya kali Jokowi joget kekk gini kecebak njirr”

BACA JUGA: Ani Pina, Wanita yang Viral Karena Mirip Banget dengan Presiden Jokowi

@, “Mewakili kreator Wah tak sangka boleh ramai macam ni, Trimakasih banyak yang dah tengok maaf tak boleh balas satu-satu pin bang “

Share.

Leave A Reply