Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan proses eksekusi rumah anak yatim piatu. Video tersebut langsung menjadi sorotan karena aksi petugas yang diduga lempar Alquran saat mengosongkan tempat tersebut.

Video tersebut sontak saja mendapat kritikan tajam dari para warganet di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @kamerapengawas.id terlihat pengurus serta penghuni rumah tersebut protes atas eksekusi tempat tinggal mereka.

Mereka pun berkumpul di luar rumah sambil melihat proses pengosongan tempat tersebut. Salah satu dari mereka tampak mengangkat Alquran yang diduga dilempar dari oleh petugas eksekusi.

“Alquran dilempar, Alquran dilempar,” teriak pria tersebut sembari mengangkat dua Alquran.

Setelah itu, penghuni dan pengurus yayasan ikut berteriak sebagai protes terhadap petugas yang diduga melempar Alquran ketika proses pengosongan rumah.

Mereka kesal sekaligus menyayangkan aksi petugas yang sengaja lempar Alquran. Di atas balkon rumah anak yatim piatu itu tampak ada petugas eksekusi yang sedang membuang dan melempar barang-barang ke bawah.

Berdasarkan keterangan unggahan, proses eksekusi pengosongan rumah anak yatim piatu itu terjadi di Yayasan Fajar Hidayah, di Kompleks Pesona Amsterdam Blok I 11, Nomor 31 dan 32, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sampai saat ini belum diketahu secara pasti terkait kronologi pengosongan tempat tinggal yatim piatu di Yayasan Fajar Hidayah.

Namun warganet merasa geram dengan tindakan petugas yang lempar Alquran saat mengosongkan tempat tersebut. Lihat videonya di sini.

avp.id, “Dilaknat lah mereka yg tidak amanah thd titipan Allah SWT… anak yatim piatu itu titipan amanah Allah ke kita yg masih dilapangkan rezekinya”

Rizki Gamers, “Innalilahi wa innailaihi rojiun… Semoga beliau di beri Hidayah Oleh Allah SWT,dan Anak yatim di beri Rizki dan kesehatan, Amin Ya Allah 🤲”

Muhammad Ridwan, “Saya berdoa,,,SEMOGA ALLAH SWT MENGUTUS DERMAWAN KAYA UNTUK MEMBANTU ANAK YATIM ITU DGN HARTANYA🤲 MEMBERIKAN RUMAH YATIM YG BARU AMIN 🤲 PERTOLONGAN ALLAH TIDAK BISA DI SANGKA 🤲”

BACA JUGA: Kelewatan! Pria di Bekasi Tempel Alat Kelamin ke Alquran, Aksinya Sempat Divideokan

acantha roseAstagfirullah astagfirullah astagfirullah 🙏.. semoga Allah menurunkan azabnya kepada orang-orang yang dholim sama anak yatim piatu dan pelempar Qur’an serta penghina Qur’an..aamiin

Share.

Leave A Reply