Sosial Media, RANCAH POST – Bus Transjakarta tabrak Pos Polisi Lalu Lintas (Lantas) di simpang Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur, pada Kamis 2 Desember 2021.

Informasi terkait kecelakaan bus Transjakarta ini langsung viral di media sosial usai sejumlah kaun mengunggah video pasca kejadian.

Dalam video yang beredar salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta, terlihat kecelakaan tunggal bus Transjakarta itu membuat bangunan pos rusak parah dan roboh.

Kejadian ini pun sontak menghebohkan warga sekitar dan pengendara yang melintas. Mereka pun ramai melihat sekaligus merekam situasi dan kondisi bus Transjakarta usai tabrak pos polisi.

Usai kejadian, polisi lalu lintas langsung mengevakuasi bus tersebut. Dari data sementara, satu orang mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Kabarnya, korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, untuk mendapat perawatan medis. Sementara pos polisi yang ditabrak bus dalam kondisi kosong. Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan tersebut.

“SITUASI KECELAKAAN BUS TRANSJAKARTA TABRAK POS POLISI DI PEREMPATAN PGC

Pantauan situasi di lokasi kecelakaan bus Transjakarta yang menabrak Pos Polisi Lalu Lintas di perempatan Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (2/12/2021) sekitar pukul 13.10 WIB.

Satu orang petugas keamanan Transjakarta mengalami luka-luka,” tulis akun Intsagram @merekamjakarta dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Sementara itu, kejadian bus Transjakarta tabrak pos polisi di di simpang Pusat Grosir Cililitan, Jakarta Timur itu ramai mendapat berbagai komentar dari warganet. Mereka berharap agar kedepannya sopir bisa lebih berhati-hati supaya tidak terjadi kejadian yang serupa.

agues.21, “HARUS SEGERA DI EVALUASI TUCH SUPIR-SUPIRNYA… SERING BANGET LAKA”

afief82_id, “Ada masalah apa yaa dengan trans jakarta, kok skarang sering Laka.”

endangfinvin, “Knp sering bgt sopir Transjakarta nabrak…. kebanyakan begadang nih jadi ngantuk dan ga fokus…selow Napa bang …ettt dahhh’

BACA JUGA: VIRAL Detik-detik Bus Transjakarta Mogok di Rel Kereta, Begini Kronologinya!

yulifeira_asril, “Ada apa ya dgn PGC..? Kok srng bgt accident. Baru kmaren t.j nabrak motor. Hari ini ada lg.”

Share.

Leave A Reply