Sosial Media, RANCAH POST – Kejadian apes dialami oleh seorang pria ketika hendak makan bakso di sebuah kedai. Ya, satu botol kecap tiba-tiba tumpah di mangkok bakso miliknya.

Alhasil, mangkok pun dipenuhi kecal dan selera makan pria tersebut pun langsung hilang seketika. Kejadian ini menjadi viral setelah dibagikan oleh pria tersebut melalui akun TikTok-nya, @akudeswa.

Dalam video yang diunggah pada 30 November 2021 itu mulanya terlihat si pria sedang merekam dirinya ketika hendak menyantap bakso.

Supaya lebih enak, ia pun menambahkan kecap terlebih dahulu. Namun, ketika menuangkan botol kecap hal yang tak terduga pun terjadi.

Ia tak sengaja menumpahkan keca ke dalam mangkok baksonya. Akhirnya mangkok pun dipenuhi kecap dalam jumlah banyak.

Hal itu bisa terjadi karena tutup botol kecap lepas ketika dipencet, dan membuat seluruh isinya tumpah ke mangkok.

Meski sudah berusaha mengangkat kembali botol kecap, namun kecap yang tumpah tetap saja banyak. Ia pun sangat syok dan bingung dengan kondisi ini.

Walau mangkok baksonya dipenuhi kecap dan pasti rasanya kemanisan, pria tersebut tetap menyantap semangkok bakso itu sampai habis.

Dalam unggahan video lainnya, ia mengaku sangat enek ketika memakan bakso dengan kecap yang terlalu banyak. Tapi agar tidak mubazir, ia berusaha menghabiskannya.

Momen satu botol kecap tumpah di mangkok bakso yang hendak disantap oleh pria ini pun viral dan ramai dikomentari banyak warganet.

Tak sedikit dari mereka yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa. Selain itu, sejumlah akun di platform media sosial lainnya pun banyak mengunggah ulang video ini.

@akudeswa

dh L mls , 😑

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

@ryeee_, “GW JG PENRAH KYK GINI HAHHAHAHAH TP BOTOL KECAP NYA GA SEGEDE ITU PLIS😂😂😂😂”

@miesakura92, “sengaja gak sih. logikanya kalo kecapnya banyak gak perlu dipencet, apalagi kecap teksturnya lebih caur daru saos, jadi cuku di pegang aja keluar”

@lixiehwang132, “temen gue pernah kayak gini pas gue lagi makan bakso sama dia, tapi dia Saos jdi tu saos sebotol muncrat ke mangkuk nya. gue ngakak tapi kasian”

BACA JUGA: Beli Ayam Goreng, Pria ini Mendadak Gak Jadi Makan Gegara Lihat Minyak yang Sudah Hitam

@ly_kimtae, “aku prnh pliss, tp botol saos smpe muncrat ke muka..mau numpang toilet ktnya ada yg lg mandi, mlh disrh cuci muka pake es teh manis sama si”

Share.

Leave A Reply