Viral Video, RANCHA POST – Seorang fotografer profesional dengan akun TikTok @okyarisandireal membagikan momen saat seorang nenek tetangganya dijadikan sebagai model pemotretan.

Momen pemotretan itu sontak mencuri perhatian para warganet di media sosial. Banyak yang tidak menyangka sekaligus memuji hasil foto jepretannya yang terlihat begitu sempurna.

Diketahui, Oky Arisandi sedang menjalankan pemotretan bernama Kampung Nusantara yang ada di Blitar, Jawa Timur.

Dalam video yang diunggah pada 29 November 2021, seorang nenek bernama Mbak Mi sedang menjalani pemotretan di sebuah tempat.

Wajahnya begitu terlihat ceria mengenakan kebaya kuning serta kain jarik. Di kepalanya ada hiasan bunga untuk mempercantik Mbah Mi.

Mbah Mi bisa mengikuti arahan fotografer dengan baik, ia tampak tersenyum dan tertawa ceria meski sedikit malu-malu.

Dalam narasi video, nenek yang dipilih jadi model pemotretan oleh fotografer tersebut disebutkan adalah tetangganya.

Menurutnya, menjadikan wanita cantik sebagai model pastinya sudah biasa, namun kali ini ia ingin membuat sesuau yang berbeda.

Di akhir video, diperlihatkan beberapa foto Mbah Mi setelah menjalani pemotretan tadi. Foto tersebyt terlihat bagus dengan menunjukkan wajah Mbak Mi yang tertawa malu-malu hibgga tertawa lepas dalam foto.

“Jadiin cewek cantik jadi model udah biasa. Jadiin nenek-nenek tetangga jadi model dong,” tulis dalam video.

Hingga kini, video nenek dijadikan sebagai model pemotretan itu telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali dan dibanjiri belasan ribu komentar dari warganet. Mereka ramai memuji hasil pemotretan yang terlihat natural dan aesthetic. Top banget pokoknya!

@okyarisandireal

Mbah mi Hadir lagi #eduweek #samasamabelajar #TaktikCantikHanasui #fyp #fypシ #okyarisandi #fypindonesia #kampungnusantara

♬ 이 사랑 – 다비치

@aku siapa?, “ntah gue bisa hidup setua it gak tb2 sedih aja dibalik senyumnya nenek pasti udah bnyk bgt kesusahan dan kesedihan yg d laluinya 🥺 🥺 🥺”

@Tukangnonton, “ya Allah nagisss 😭😭 ,, sakit sekali rsanya ingat almh Nenek,, sehat ya neneknya 🥰 🥰🥰🥰”

@Amlodiphine, “Ya Allah 😭😭😭💕🤍🤍 Mugi diparingi panjang umur nggeh si mbah, SENYUM TULUS, BAHAGIA GAK ADA BEBAN 😭 😭😭”

BACA JUGA: Gagal Aesthetic, Aksi Nenek-nenek Ikut Tren Ring Light ini Berakhir Kocak

@diGidaGidu, “cNtik yah,, senyumnya lepas tanpa beban,,, buat happy org itu ternyata sederhana, hanya saja kita terlalu mendengarkan apa kata org lain.”

Share.

Leave A Reply