Viral Video, RANCAH POST – Pengguna TikTok tentu sudah tahu dengan challenge ring light yang memang sedang viral akhir-akhir ini.

Banyak orang dari berbagai kalangan mengikuti tren ini. Tak hanya remaja dan dewasa, yang sudah lanjut usia (lansia) pun tak mau ketinggalan mencoba challenge ring light ini.

Seperti kita tahu, challenge ring light ini biasanya menampilkan seseorang memegang ring light lalu diputar ke belakang. Setelah itu, video akan menampilkan lekuk tubuh bagian atas atau tampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Challenge ini pun jadi kesempatan untuk para kreator menunjukkan tubuh molek hingga otot kekar yang dimilikinya.

Salah satu video challenge ring light yang berhasil viral dan masuk FYP adalah buatan seorang perempuan lansia dengan akun TikTok @sayangcucu_.

Nenek-nenek ini pun tak mau kalah dari kaum muda untuk ikut challenge ring light yang lagi tren. Dalam video tersebut mulanya nenek ini menggunakan ciput dan bersiap mengangkat ring light.

Si nenek pun akan melakukan transisi penampilan dengan gamis dan hijab. Namun, saat melakukan aksi tersebut malah ada kendala.

Sang nenek bahkan langsung mengomel karena ada yang menggodanya dengan memainkan ring light. Alhasil, ring light yang dipegangnya jadi berkedip-kedip karena dinyalakan dan dimatikan berulang kali.

“Eh jangan, gue lagi bikin video nih,” teriak si nenek.

Meski sudah teriak, namun seseorang yang menjahilinya enggan berhenti. Nenek-nenek itu pun mengomel karena takut ring light-nya rusak.

“Eh lampu gue, rusak. Rusak!” ucap si nenek saat mengomeli yang menjahilinya.

Berbeda dari yang lain, challenge ring light yang dilakukan nenek-nenek ini pun berakhir kocak. Warganet tak kuasa menahan tahan ketika melihat aksi nenek-nenek itu saat ikut challenge ring light.

https://www.tiktok.com/@sayangcucu_/video/7035528640171609370?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@Erwin Al Fariz, “ya allah..mksh y bu..pulng krj lgi cape..liat vt ini auto ngakak 😂😂😂🤣🤣🤣 sht sllu bu”

@Lya Shallu, “itu cucunya iseng bangettt sihh, nenek juga kan pengen kyak olang olang 😅😅”

@••||Randy_Herlambang||••, “jangan gua lagi bikin vedio nih 😂 😂 gemoy banget nenek nya 🥰🥰”

BACA JUGA: Usung Tema Social Distancing, Video Challenge Lompat Terbang Buatan Pria ini Gokil Abis

@rahayususanti1818, “hadeuh ngakak itu bocah kelakuan nya sama ky anak gw ky nya,,demen bgt maenin ceklekan lampu”

Share.

Leave A Reply