Viral Video, RANCAH POST – Nasib apes dialami oleh seorang maling yang langsung tertabrak motor usai mencuri dua dus barang di toko grosir sembako.

Aksi pencurian ini sempat terekam CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian. Rekaman CCTV itu pun viral di media sosial setelah dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @terangmedia.

Dalam video tersebut terlihat tiga pemuda berboncengan sepeda motor berhenti di pinggir jalan. Salah satu dari mereka pun turun dari motor untuk beraksi.

Pemuda yang mengenakan jaket hoodie berwarna hijau tampak menyebrang jalan menuju toko grosir sembako. Lalu, mengambil dua kardus barang yang ada di depan toko.

Setelah mengambil kardus, ia bergegas berlari menuju dua temannya yang menunggu di sebrang jalan. Namun apes, maling itu tertabrak motor saat akan kabur membawa barang curiannya.

Alhasil, ia pun terjatuh dan barang di dalam kardus yang dibawanya berhamburan. Meski tertabrak dengan cukup kencang, ia segera bangkit dan menuju temannya.

Aksi pencuriannya kali ini pun gagal dan ia juga apes karena tertabrak motor. Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @terangmedia, aksi pencurian itu terjadi di Jalan Bojong Buah Raya, Cilampeni, Ketapang, Bandung, Jawa Barat, pada Selasa 30 November 2021.

“Terlihat tiga pemuda yang berboncengan mengendarai satu kendaraan motor melakukan aksi pencurian di toko grosir sembako. Mereka melancarkan aksinya di Jln. Bojong Buah Raya, Cilampeni, Ketapang, Bandung, Jawa Barat. Selasa (30/11/2021),” tulis akun Instagram @terangmedia dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video detik-detik maling tertabrak motor saat beraksi itu ramai diunggah oleh sejumlah akun lainnya. Berbagai komentar dari warganet pun langsung meramaikan unggahan tersebut.

david_dr_92, “Sialan…. Pake ketabrak motor…. Knp gak mobil truk molen aja yg nabrak…. 👏”

miss.rindhu, “Nyolong downi… Ngejual nya ribet ke ibu2 blm lagi dtawar jd ga seberapa duitnya…. Ee dapetnya badan sakit semua tu paginya 🤭😂”

andreiansyh, “salah cewe, kenapa sii nabrak.. mana nabraknya pelan banget lagi, harus yg kenceng biar modar tu maling 😂”

BACA JUGA: VIRAL Maling HP Tertangkap Saat Sembunyi di Kebun, Ngomel Bilang Warga Tak Berperasaan

saifulgusti, “Semoga kapok nya mang , itu Allah masih sayang , masih ngasih kesempatan buat tobat 😂”

Share.

Leave A Reply