Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan detik-detik seorang pria diduga maling HP tertangkap oleh warga saat sedang bersembunyi di sebuah kebun.

Bukannya meminta maaf dan menyesali kejahatannya, maling ini malah mengomel ke warga yang menangkapnya. Ia menyebut bahwa warga tidak mempunyai perasaan.

Kejadian ini direkam oleh seseorang yang berada di lokasi. Videonya pun viral di media sosial setelah di-posting oleh sejumlah akun.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @infokediriraya, penangkapan maling HP itu terjadi di Karangrejo, Boyolangu, Tulungangung, Jawa Timur, pada Jumat 19 November 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat sejumlah warga tengah beradadi pematang. Rupanya hadirnya warga di sana hendak menangkap terduga maling HP yang bersembunyi di kebun tebu.

Tampak warga berdiri di sana sambil memegang tongkat dan sekop. Lalu, muncul seorang pria yang diduga maling dari area kebun.

Pria itu yang tampak tidak mengenakan kaos itu pun naik ke pematang. Ia berjalan sambil nangis dan mengomel menyebut warga yang menangkapnya tidak mempunyai perasaan.

“We ra due perasaan lho (kamu tidak punya perasaan),” ucapnya sambil berjalan menenteng kaos.

Warga yang mendengar perkataan pria tersebut langsung emosi. Pasalnya, apapun alasannya, perbuatan yang dilakukannya tetap tidak dapat dibenarkan.

“Kowe ora duwe perasaan…”, ujar Maling HP yang tertangkap warga di Karangrejo, Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur (19/11),” tulis akun Instagram @infokediriraya dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video detik-detik maling HP tertangkap warga sembunyi di kebun itu pun langsung menuai berbagai komentar. Banyak warganet yang  menyoroti ketika mendengar maling itu malah mengomel.

ahmadzakkamusyafa, “Mencuri salahh..!! Main hakim sendiri juga salah dan melanggar hukum, serahkan pada pihak berwajib.🔥🔥”

dwi_kambun, “Lha kowe opo ora mikir perasaane seng duwe hp😂.ancen dasaranmu wong lumoh,golek rosok an yo isoh toh,menghasilkan uang.kok mbok golek i penakmu tok maling.opo ae alasane maleng iku yo kleru.”

xuegy_, “Wingi tk cubo gae perasaan malah maling.e ngerti lk aku ki wong yg banyak cidronya trus barang.e di balekno ra sdo di gondol!! 🤣”

BACA JUGA: Kasihan! Sekarung Paket Milik Kurir Raib Digondol Maling Saat Ditinggal Masuk ke Rumah Konsumen

dheanna_rda, “Pie Yopak😢 Aku sing Ndelok Yoo Ndue perasaan, sakjane Kulo kui nelongso weruh Awakmu Bonyok ngono kui. Tapi Yooo Kulo Ndue perasaan Juengkelllll nek krungu Ono wong malinggggg hp😭”

Share.

Leave A Reply