Sosial Media, RANCAH POST – Nasib malang menimpa seorang kurir, sekarung paket yang diangkutnya raib digondol maling. Sang kurir tidak mengetahui jika paket-paket tersebut dicuri, karena pada saat ekjadian itu sedang mengantarkan paket ke dalam rumah.

Aksi pencurian itu sempat terekam kamera CCTV dan videonya viral di media sosial. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di wilayah Jalan Raya Kranggan, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu 10 November 2021.

Dalam video CCTV tersebut, mulanya terlihat seorang kurir mengendarai sepeda motor berhenti di depan sebuah rumah. Ia berhenti untuk mengantarkan paket ke pemilik rumah tersebut.

Ia pun tampak turun dari motor sambil membawa satu paket untuk si pemilik rumah. Kurir sempat diam berdiri di depan rumah beberapa saat sebelum akhirnya masuk ke dalam rumah.

Ia masuk ke dalam rumah dengan meninggalkan motor dan karung berisi paket milik konsumen di pinggir jalan. Tak berselang lama, datang dua pria yang berboncengan sepeda motor.

Mereka terekam berhenti di dekat motor kurir tersebut. Rupanya mereka hendak mengambil karung paket di motor si kurir. Pemuda yang dibonceng tampak turun dari motor dan bergegas mengambil sekarung paket. Setelah itu, keduanya langsung tancap gas meninggalkan lokasi.

Sebelum mengambil paket, dua orang maling itu diduga dari awal sudah mengikuti dan memantau si kurir. Dan ketika kurir masuk ke dalam rumah, mereka pun segera beraksi.

Setelah selesai mengantarkan paket, kurir pun langsung kebingungan karena sekarung paket di bagian depan motornya sudah hilang.

“Tetap waspada saat meninggalkan barang berharga apapun di kendaraan bermotor.
.
Kejadian MALING PAKET tadi sore didepan kantor pabrik palet daerah Karanggan – Gunung Putri, Kab.Bogor, 10 November 2021.
.
Kronologi : Kurir sicepat sedang masuk ke kantor mengantarkan paket, motor dan paket terparkir diluar pagar kantor. Tiba – tiba paket yang ada dimotornya digondol orang tidak bertanggung jawab. Perhatikan diawal video, pelaku berbaju merah sudah terlihat sedang mencari mangsa dan pas apesnya kena si kurir sicepat,” tulis akun Instagram @bogor24update dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video detik-detik sekarung paket milik kurir digondol maling itu pun viral, ramai warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang berharap agar pelaku segera ditangkap.

properti_kprsyariah.id, “Astagfirullah, tega bgt sama org kecil di malingin juga😢 semoga Allah mudahkan dan lancarkan urusan & rezeki abang driver paketnya. Aamiin ya Allah”

arief.maulana96, “Jadi kurir gaji nya gak seberapa padahal ..jahat amat itu orang yaa”

BACA JUGA: Seorang Pria Berjaket Ojol Terekam CCTV Curi Sekarung Paket Milik Kurir di Jaksel
budiman_gibran
Cuma mmg kurir harus’y diberi box yg bs dikunci model box motor rokok gtu karena selain rawan dicuri, diliat² bahaya jg bawa barang banyak didepan dan blkg motor

Share.

Leave A Reply