Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral kisah penumpang yang order 2 driver ojol ketika hendak pergi suatu tempat. Bukan tanpa sebab, hal itu dilakukan agar ia bisa berboncengan dengan temannya.

Momen ketika penumpang dan temannya itu sedang diperjalanan sempat direkam oleh sang driver ojol. Kini, videonya pun viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua wanita yang order 2 driver ojol agar bisa berboncengan saat hendak pergi ke tempat tujuan.

Hal itu dilakukan untuk menjaga diri agar tidak berboncengan dengan seseorang yang bukan muhrim, meski dia adalah tukang ojek.

Tampak mereka yang sedang dalam perjalanan mengendarai motor milik salah satu driver ojol yang dipesannya. Sementara itu, si driver ojol pemilik motor dibonceng oleh driver ojol lainnya.

Mereka mengikuti dua wanita berjilbab itu dari belakang sampai ke tempat tujuan. Ketika di perjalanan, driver ojol yang dibonceng pun merekam aksi kedua wanita itu ketika di perjalanan.

“Customer order 2 driver biar bisa boncengan sama temennya,” tulis dalam narasi video.

Video wanita order 2  driver ojol agar bisa berboncengan dengan temannya itu pun viral. Tak disangka, video itu ternyata sukses menyita perhatian warganet.

Berbagai komentar pro dan kontra pun langsung memenuhi kolom komentar video yang diunggah pada Selasa, 30 November 2021. Lihat videonya di sini.

haney_rahayu, “Seandainya nih ya,klo kecelakaan di jln trus yg nolongin adanya bapak2,dia ga mau di tlg sama bapak2 itu,masak mau nolak Krn bukan muhrim gtu kah…uthy 🤦🏼‍♀️”

awan_kustiawan11, ‘Gak naik mobil mungkin karna takut kejebak macet,terus telat makanya ukhty pesannya motor aja 😂 😂 meski jadinya motor bawa sendiri.”

yans_herlambang, “Lah emang berdua ya pesen nya 2 dong?? Msok mau bonceng 3..??? Perkara mau di bawa sendiri mah beda lagii.. kecuali 1 orang yg pesen, lalu pesen 2 gojek si mbak nya naik sendiri gojek nya boncengan itu baru sesuatu”

BACA JUGA: Bikin Bangga, Begini Kisah Perjuangan Driver Ojol yang Ingin Belikan Mobil Untuk Sang Ayah

iwanwahyudi197
Itung-itung dikawal sm abang gojek,dikawal sm polisi udah biasa, dikawal sm abang gojek,luaarrr biasaaa…

Share.

Leave A Reply