Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat terharu dengan perjuangan seorang pria yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) yang bekerja keras dan nabung demi bisa belikan mobil untuk sang ayah.

Kisah perjuangan driver ojol viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @mzojol pada Selasa, 16 November 2021 lalu. Dalam video yang dibagikan oleh si driver ojol, ia mengungkapkan tentang keinginannya membelikan mobil baru untuk sang ayah.

Diceritakan bahwa ayahnya merupakan seorang pedagang sepatu, ia kerap mengangkut puluhan kotak sepatu untuk dijual dengan menggunakan mobilnya.

Namun mobil yang dimiliki sang ayah saat ini terlalu kecil, sehingga hanya muat barang sedikit. Pada suatu hari, ia pun sempat memergoki ayahnya melihat situs jual beli mobil bekas.

“Sering liat bapak lagi mantau situs jual beli mobil. Bapak pedagang sepatu, suka bawa barang, mobilnya kekecilan,” tulis dalam video.

Dari situlah muncul keinginan sang driver ojol ini untuk bekerja keras dan menabung untuk membantu ayahnya tukar tambah mobil lama dengan mobil baru yang lebih besar.

Kemudian, driver ojol itu turut memperlihatkan momen ketika dirinya membantu sang ayah memasukkan sejumlah kotak sepatu ke dalam mobil. Keduanya tampak begitu akrab, dan sempat bercanda terkait mobil.

“Selamat datang di Mini Cooper bapak,” kata si ayah.

“Kok agak beda sih pak?” ucapnya sambil bercanda.

“Limited edition,” jawab si ayah lagi.

Untuk mewujudkan keinginan membelikan mobil baru yang lebih bagus, driver ojol ini pun selalu giat bekerja dan rajin menabung. Ia pun meminta doa kepada para netizen agar keinginannya melakukan tukar tambah mobil lama ke yang baru bisa berjalan lancar dan cepat terwujud.

“Gue punya impian, terkumpul duit buat tuker tambah mobil bapak yang lebih gedean. Lagi proses nabung nih, doain yak,” tulisnya lagi di video.

Kisah driver ojol yang rela bekerja keras dan menabung demi belikan mobil untuk sang ayah langsung ramai dikomentari banyak warganet yang merasa salut sekaligus bangga.

https://www.tiktok.com/@mzojol/video/7030735028640288027?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@rayii, “semangat yaa mas, kalo untuk kebahagiaan orang tua, insyallah pasti aja jalannya”

@Lala_kitthy197, “Ya allah lancarkan rezeki mereka berdua,permudalah segala urusannya,dan tetep berilah mereka kesehatan amin🥰”

BACA JUGA: VIRAL Video Driver Ojol Nyaris Tertimpa Pagar dan Celaka, Endingnya Tapi Bikin Salut

@Olivia Tjahjadi:Hi abang ojol. Semangat ya untuk proses nabung modal tukar tambah mobilnya bapak. Aku liat tempat penyimpanannya di reksa dana saham ya? …

Share.

Leave A Reply