Viral Video, RANCAH POST – Warganet dihebohkan dengan acara lamaran seorang pria di Pati, Jawa Tengah, karena bawa seserahan yang begitu banyak dan mewah, mulai dari makanan, perabot rumah, motor, hingga sapi.

Momen lamaran pria yang bawa seserahan super banyak bak sultan ini sempat diabadikan dan diunggah oleh akun TikTok @dy.araaaaa, pada Senin 29 November 2021.

Dalam video berdurasi 15 detik itu terlihat kedatangan rombongan calon mempelai pria di rumah calon mempelai wanita.

Mereka tampak membawa barang-barang seserahan yang dibawa untuk calon mempelai wanita. Terlihat ada yang membawa buah-buahan, selimut, beras, perabot rumah dan lainnya.

Sejumlah orang yang berada di lokasi pun ikut membantu untuk membawa barang seserahan yang sangat banyak macamnya.

Satu ekor sapi yang menjadi salah satu seserahan di acara lamaran itu tampak diturunkan dari mobil truk. Selain sapi, calon mempelai pria juga memberikan satu unit motor baru berwarna merah.

Meski baru lamaran, namun acara digelar cukup meriah dengan mengundang sejumlah tamu undangan. Di tayangan singkat itu juga memperlihatkan seorang wanita diduga calon mempelai wanita yang sudah tampil rapi dan cantik mengenakan kebaya.

Sontak saja pria asal Pati yang bawa seserahan super banyak mulai dari perabot rumah, sapi, hingga motor itu sukses membuat warganet geleng-geleng kepala. Berbagai komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut.

@dy.araaaaa

#pati #lamaranpati #patikeras #fyp

♬ suara asli – @mbakPhesexUye🤪CAHPATI – @mbakPhesexUye🤪CAHPATI

@©ief4, “ini tradisi yg bikin kesenjangan sosial.ksihan yg hidup sederhana.pasti nanti buat perbandingan calon mertua.aplg yg camerny silau dg uang”

@dunia_tipu-tipu, “nemen Pati og,
wes seperangkat alat sholat, emas, perabot rumah (mesin cuci dkk), motor, sapi.
rak sugeh rak rabi, po meneh modal cinta tok😂😅”

@Milla_Deca🧋, “WONG PATI IKU ORA JALOK I GES,NGNKU TERGANTUNG PIHAK LANANG E,PIHAK LANANG E MAMPU MOSOK REP DITOLAK YO SARU NO😁”

@Anjas+62, “ojo okeh” bos q nx di rebot koncone tigal ngombi se nx omah di kombi koncone opo raw mengkis” 😂😂😂😂😂’

BACA JUGA: Ambulans Dipakai Untuk Bawa Seserahan Pernikahan Sampai Ada Petugas Ber-APD

@safitrihandayani217, “ga semua kaya gtu hnya orng2 yg mampu aja. tenang Bro semoga msih bnyk cwe dan keluarga yg mau menerima apa ada nya. bukan apa mahar nya😂”

Share.

Leave A Reply