Berita Selebriti, RANCAH POST – Selebgram Karin Novilda atau yang populer dengan nama Awkarin, tengah berbahagia usai resmi dilamar oleh sang kekasih, Gangga Kusuma.

Awkarin dilamar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-24, yang jatuh pada tanggal 29 November 2021 kemarin.

Momen lamaran itu sempat diabadikan oleh sahabat-sahabat Awkarin yang datang pada pesta ulang tahunnya, salah satunya adalah selebgram Keanu.

Pemilik akun Instagram @keanuagl itu pun mengunggah beberapa video yang memperlihat momen lamaran Awkarin dan Gangga melalui Instastory.

Dalam video pertama, terlihat Awkarin yang mengenakan dress berwarna hitam baru datang ke lokasi pesta, ia pun disambut oleh para sahabat yang sudah hadir lebih dulu.

Kemudian di video selanjutnya, memperlihatkan momen Gangga menyanyikan lagu milik Glenn Fredly yang berjudul Kisah Romantis di depan Awkarin dan sahabat-sahabatnya.

Tak disangka, Gangga tiba-tiba mengeluarkan kotak kecil berisi sebuah cincin. Sontak, Awkarin pun kaget dan mulanya mengira hal itu hanya bercanda.

“Ini bercanda. Ini bercanda, kan?” ujar Awkarin.

Setelah itu, Gangga pun langsung menghampiri Awkarin. Ia tampak berlutut sambil mengangkat kotak berwarna hijau berisi cincin itu.

Hal romantis yang dilakukan Gangga membuat selebgram dengan 7,2 juta followers itu terharu, ia pun langsung memeluk sang kekasih.

Cincin yang dibawa Gangga pun langsung dipasangan ke jari manis Awkarin. Mereka pun kembali berpelukan.

Story Keanu Agl
Story IG Keanu Agl. (IST)

Sahabat-sahabat Gangga dan Awkarin pun langsung ikut berbahagia dan mengucapkan selamat mereka. Di momen ini, Gangga sukses membuat Awkarin menangis bahagia.

Sementara itu, tepat di hari ulang tahunnya, akun Instagram Awkarin diramaikan dengan ucapan selamat dan doa dari para warganet.

thisisnotaataa, “Happy birthday wanita kuat yg selalu jadi inspirasi aku buat tetep semangat❤️❤️❤️”

arieframadhhan_, “Selamat ulang tahun Karin , semoga selalu di kelilingi orang orang yg baik , sayang , dan tulus sama karin , selalu mengudara dan tetap membumi untuk karin ♥️”

amiinatuzzahraa, “barakAllah fii umriik ka karinn, semoga hal² baik selalu menyelimuti ka karin dan semoga terus menjadi ornag baik yaaa! 🤗”

BACA JUGA: VIRAL Awkarin Buat Video Makan Klepon, Singgung Soal Oknum Pemecah Belah Bangsa

vionaaamiraa, “Happy birthday queen @awkarin makasiihhhh yaa sudah jd inspirasiii tetep jd org baik yaa bestie 🔥🔥❤️❤️”

Share.

Leave A Reply