Sosial Media, RANCAH POST – Detik-detik sekumpulan bebek tertabrak kereta api saat menyeberang rel sempat terekam kamera. Video pun diunggah ke media sosial oleh sejumlah akun dan menjadi viral.

Sontak saja, video itu membuat banyak warganet tak tega melihatnya. Dalam video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos_official, mulanya seorang pria sedang merekam puluhan bebek yang sedang digiring hendak menyebrang rel kereta api.

“Wah seru juga nih ada bebek,” ucap perekam video.

Tampak dua pria sedang mengarahkan para bebek agar segera menyebrangi rel kereta dengan cepat, Namun tak disangka, tepat saat bebek-bebek itu menyebrang ada kereta api yang hendak melintas.

“Ya Allah ada keret, Ya Allah,” kata perekam yang panik.

Sontak hal itu membuat dua pria yang menggiring kawanan bebek itu panik. Mereka berusaha mendorong bebek-bebeknya ke seberang dengan sebilah kayu.

Meski sudah berusaha, kereta yang melaju dengan cepat akhirnya melindas bebek-bebek yang berjalan tepat di tengah rel.

Puluhan ekor bebek pun terlindas dan tidak sempat diselamatkan. Meski begitu, masih ada bebek-bebek yang selamat dari hantaman kereta, yakni bebek yang berhasil menyebrang dan yang belum menyebrang.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @memomedsos_official, kejadian bebek tertabrak kereta saat menyebrang di rel itu terjadi di Sepanjang, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Senin 29 November 2021.

“Detik-detik kereta api menabrak sekumpulan bebek yang sedang melintasi rel di Sepanjang, Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (29/11/2021),” tulis akun Instagram @memomedsos_official dalam keterangan unggahannya.

Berbagai komentar dari warganet pun memenuhi unggahan tersebut, mereka merasa kasihan dengan nasib bebek-bebek yang tertabrak kereta.

setiawanbudy534, “Ya allah kasihan bebekny seharusny ditahan dulu bang bebekny kasih palang dulu.tuh yg mati bnyk bgt sekitar 1baris ada 8 bebek dikali 8 sama dgn 64 bebek blm anak2ny 35bebek..total bebek yg meninggal 99bebek yg dewasa”

liaapp00, “😢😢 untung masih sebagian yangg sebagian dah berhasil nyebrang”

deevicious23, “kasian ya Allah bapak gimana sih pak harusnya klo sering lewat situ hapal kira2 jam brapa kereta sering lewat.. kasian bebeknya kasian pemiliknya jg 😢😢’

BACA JUGA: Diduga Usai Selfie di Rel, Seorang Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api di Bandung

yanz_65, “Yg udah ketabrak tapi keadaan sekarat atau cacat langsung potong aja, yg udahm ati jangan dimakan langsung kuburin”

Share.

Leave A Reply