Sosial Media, RANCCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik kejadian nahas seorang wanita tertabrak kereta api.

Menurut informasi yang beredar, kejadian nahas ini terjadi di wilayah Jembatan Opat, Kelurahan Maleer, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, pada Minggu 5 September 2021, sekitar pukul 08.12 WIB.

Video detik-detik saat kejadian itu terjadi sempat terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Dalam video tersebut terlihat sekelompok ibu-ibu tengah berada di jalur perlintasan kereta api dan diduga sedang melakukan selfie di atas jembatan.

Kemudian usai berfoto, salah satu dari mereka hendak menyeberang rel. Namun nahas, wanita tersebut pun tertabrak bagian depan kereta api yang saat itu melintas. Kejadian ini disaksikan oleh teman-temannya yang lain.

Sontak saja hal tersebut membuat orang-orang, termasuk perekam video yang ada di lokasi kejadian langsung kaget dan berteriak histeris. Korban diketahui meninggal dunia saat diperjalanan menuju rumah sakit.

“Detik-detik seorang wanita tewas tertabrak kereta api yang melintas di Kawasan Cikadupateh – Kiaracondong pada Minggu 5/9/2021 pagi tadi.
.
Terlihat dalam video sekelompok ibu-ibu tersebut tengah berada di jalur KA (diduga sedang selfie) diatas jembatan. Namun saat hendak menyebrang & menghindari kereta yang lewat, wanita tersebut tertabrak oleh bagian depan kereta api,” tulis akun Instagram @infojawabarat dalam keterangan unggahannya.

Warganet yang melihat yang melihat kejadian itu tentu saja kaget, mereka berharap agar tidak ada orang yang melakukan aktivitas di rel kereta api karena memang sangat berbahaya dan bisa berakibat fatal.

910_ria, “Qodarulloh ibu kedah na Kitu. Mudah2an jd pelajaran buat kita semua”

indahmishwari, “Innalillahi, astagfirullah kumaha nyaeta teu ka tinggal kitu kanan kiri aya kereta nu bade lewat, ya Allah”

dyus_9519, “Takdir ,, , sudah dijalan yg benar namun dia lebih memilih yg salah, ‘inalilahi wainailahi rojiun”
rendra.renggana, “Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,. No b😢 … Buuuuu,Whyyyyyyyyyyyyyyy”

BACA JUGA: Detik-detik Remaja Tawuran Dekat Rel Tewas Tertabrak Kereta Terekam Kamera

adji_susanto, “Kaget kayanyama liat kereta di belakang, padahal beda rel malah lari ke rel yg ada keretanya, semoga amal ibadahnya di Terima dan keluarga agar sabar dan tabah”

Share.

Leave A Reply