Sosial Media, RANCAH POST – Sejumlah warga terekam kamera berbondong-bondong diduga jarah keramik dari truk yang terguling. Mirisnya, bahkan sampai ada warga yang membawa gerobak untuk mengangkut keramik itu.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, keramik muatan truk yang terguling itu terlihat berhamburan. Keramik-keramik itu tampak banyak yang pecah namun ada juga masih utuh.

Lokasi kejadian tempat truk terguling itu tampak didatangi banyak warga. Bukan hanya melihat, beberapa warga justru terlihat membawa keramik-keramik yang masih utuh.

Diduga keramik yang masih utuh dan bagus itu akan dibawa pulang oleh mereka. Beberapa orang ada yang mengangkut keramik itu dengan tangan kosong.

Namun ada juga warga yang terekam membawa keramik dengan menggunakan gerobak. Tampak gerobak yang dibawa oleh pria dan wanita itu dipenuhi dengan keramik yang masih utuh yang diduga diambil dari muatan truk yang terguling.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @kabarpemalang, kejadian truk muatan keramik yang terguling itu terjadi di Tol Pemalang-Batang, pada Minggu 28 November 2021 pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan itu terjadi.

“Sebuah Truck muatan Keramik Terguling di Tol Pemalang-Batang ( Sitemu) Minggu 28/11/2021 Sekitar Pukul 08.51. Belum diketahui dengan jelas penyebab kecelakaan terjadi, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” tulis akun Instagram @kabarpemalang dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, video warga diduga jarah keramik dari truk yang terguling yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos ramai dikomentari banyak warganet. Mereka menyayangkan atas aksi para warga yang melakukan hal tersebut. Lihat videonya di sini.

zumasukyaikawa, “trus itu ibu yg dorong ” gerobak ….nggak malu bu nanti kalau di pasang di rumah nya ibu hasil jarahan ….🤣🤣🤣🤣”

515ch4_61rl13, “Itu kan muka nya yg pake gerobak jelas terlihat. Bs dilaporkan g yha? Biar kapok. Org tertimpa masalah , ga dibantu.”

jefry_niko_fernando, “Caiiiirrrrr…. Orang yg terkena Musibah, Warga lokasi yg Menikmati Hasilnya.. Dari sini sudah jelas, kalau Kalian berkecukupan tidak akan melakukan hal seperti itu..!!”

BACA JUGA: Aksi Warga Jarah Muatan Truk Kontainer yang Terguling di Tawangmangu Bikin Miris

wilmanlatief, “Mudah2an ibu berkerudung hitam yg semangat dorong gerobak penuh muatan keramik sudah mendapat izin dari pemilik barang”

Share.

Leave A Reply