Viral Video, RANCAH POST – Peristiwa mengejutkan dialami oleh seorang pengantin wanita pada hari H pernikahannya. Sang uwak disebut kerasukan oleh sosok diduga almarhumah ibu si pengantin.

Sontak saja, kejadian kesurupan yang biasanya membuat orang takut justru kali ini sukses bikin terharu. Kejadian itu sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun TikTok @jaka008_art pada Minggu, 29 November 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat seorang pengantin wanita sedang dirias di dalam kamar oleh makeup artis (MUA).

Namun belum selesai dirias, pengantin wanita dan tim MUA dibuat kaget dengan kedatangan seorang wanita paruh baya yang terus menangis dan ingin bertemu pengantin.

“Si bungsu mana raden menak,” ucap uwak pengantin wanita yang kerasukan.

“Jangan nangis Yuy,” ujar seorang pria.

Disebutkan bahwa wanita itu adalah uwak dari pengantin wanita, saat itu ia tengah kerasukan.

“Kejadian tadi pagi saat proses makeup uwa pengantin mengalami kerasukan almarhumah ibunya pengantin, beliau pengen meluk untuk terakhir kalinya,” tulis akun @jaka008_art dalam narasi video.

Ketika masuk ke dalam kamar, sontak sang uwak segera memeluk pengantin wanita. Pengantin wanita kebingungan sekaligus sedih, ia pun diam sambil menitikkan air mata.

Seorang pria yang memegangi pun meminta agar wanita yang kesurupan untuk tidak berlama-lama memeluknya. Setelah itu, ia mendoakan yang terbaik serta mencium pengantin wanita dengan penuh kasih sayang.

“Di doain, di doain bageur ku mamah yah sok sing bahagia,” ucap sang uwak.

Momen uwak pengantin wanita diduga kerasukan almarhumah sang ibu itu membuat orang-orang yang menyaksikannya ikut menangis haru.

Begitu pun dengan warganet di media sosial yang langsung meluapkan perasaannya di kolom komentar unggahan video tersebut.

https://www.tiktok.com/@jaka008_art/video/7035509559384886555?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@sadgirls💔, “si tth nya di jaga jangan sampe kosong pikiran nya, kasian liatnya bengong kaya gtu, ikut nngis liatnya🥺”

@user9991054387555, “berikanlah kesehatan dan panjangkanlah umur kedua orangtuaku dan semoga disaat aku menikah nanti aku masih bisa melihatnya secara nyata🙂”

@Badut_Jawa🤡, “ya Allah ini yg gw takutin selama ini nikah tanpa ibu dan pada akhirnya ibuku beneran meninggalkan gw sebelum gw sukses🥺😭”

BACA JUGA: Diduga Kesurupan, Seorang Wanita Teriak Histeris di Toilet Sambil Tarik Semprotan Kloset

@mamah engken, “sakit yg luar biasa, saya juga merasakan nikah tanpa di dampingi seorang ibu. padahal saya anak terakhir dan paling ditunggu sama Almh. tapi takdir”

Share.

Leave A Reply