Berita Selebriti, RANCAH POST – Seorang wanita yang disebut sebagai adik sepupu mendiang Vanessa Angel tiba-tiba muncul dan memberikan penyataan yang menuai kontroversi.

Wanita tersebut diketahui bernama Tya. Ia mengatakan bahwa Vanessa Angel sempat mengutarakan ingin bercerai dari Bibi Ardiansyah sebelum keduanya meninggal dalam kecelakaan di tol Jombang 4 November 2021 lalu.

Pernyataan itu terlontar saat ia sedang diwawancara. Video cuplikan wawancara tersebut pun ramai di-repost oleh banyak akun hingga menjadi viral.

“Sebelum almarhum meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku tapi ke orang-orang sekitar termasuk manajernya, Mbak Joana, ada kata-kata ingin pisah dengan Bibi dan ingin membawa Gala pergi dari rumah,” ungkap Tya.

Tya mengaku, pelantun lagu ‘Indah Cintaku’ itu membicarakan terkait keinginannya bercerai belum lama sebelum meninggal. Bahkan, Vanessa juga disebut ingin membawa Gala Sky dari rumah.

“Baru-baru deket ini, ada omongan ingin pisah dari Bibi dan membawa Gala pergi dari rumah,” sambungnya.

Ia tidak tahu persis alasan Vanessa Angel ingin cerai dari Bibi Ardiansyah. Namun ia menduga alasan saudaranya ingin keluar dari rumah karena sudah lelah.

“Mungkin dia capek kali ya, selama ini kan yang aku lihat orang yang bekerja itu hanya Vanessa aja,” ucapnya.

Sementara itu, Bibi yang merupakan pengusaha di Tanah Abang hanya sesekali menengok tokonya, dan lebih sering ikut dengan Vanessa.

“Datang bekerja hanya seminggu sekali datang ke Tanah Abang. Memang lebih sering ikut Vanessa kemana-mana,” kata Tya.

“Cuma yang aku lihat untuk segala pembayarannya Vanessa yang bayar,” lanjutnya.

Tya mengaku sempat tinggal di kediaman Vanessa dan Bibi, namun sejak tahun lalu ia sudah tidak lagi di sana karena konflik.

“Aku memutuskan pergi dari rumah Mbak Echa (Vanessa) itu awal bulan Mei 2020. Itu untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun tinggal di rumah Mbak Echa ada satu konflik yang buat aku sakit hati. (Vanessa) sudah menikah dan sedang hamil,” pungkasnya.

Pertanyaan sepupu terkait mendiang Vanessa Angel yang ingin cerai dengan Bibi Ardiansyah itu langsung memantik amarah warganet. Tak hanya warganet, salah satu sahabat Vanessa dan Bibi, yakni Tom Liwafa pun langsung menanggapi hal ini.

Tom tampak geram ketika menanggapi hal ini, ia juga mengaku tersinggung dan bepersan supaya Tya lebih bijak dalam bertutur kata.

BACA JUGA: Makam Masih Dikunci, Mertua Vanessa Angel Hanya Bisa Mendoakan dari Luar Pagar

“Sebuah statement yang tidak dilandasi dengan data, maka akan menjadi firnah. Dan statement ini bisa melebarkan masalah. Serta melibatkan banyak orang yang gak bersalah. Bijaklah dalam bertutur kata. Saya sebagai sahabat Bibi, dan banyak lelaki di luar sana jelas tersinggung dengan pernyataan seperti ini,” tulis pria yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya dalam story akun Instagram-nya.

“Seseorang tentu tidak bijak mengatakan apa yang tidak pada porsinya dan tidak pada waktunya. Blunder!” tulisnya lagi.

Share.

Leave A Reply