Sosial Media, RANCAH POST – Tepat pada Kamis, 25 November 2021 kemarin, merupakan peringatan Hari Guru Nasional. Peringatan Hari Guru Nasional ini sebagai bentuk rasa hormat dan terima kasih kepada para pendidik di Indonesia.

Berbagai cara pun dilakukan oleh para murid untuk memperingati Hari Guru Nasional, mulai dari memberikan ucapan, kejutan hingga hadiah istimewa.

Salah satunya seperti pada video yang baru-baru ini viral memperlihatkan momen murid memberikan kejutan kepada guru bertepatan di Hari Guru Nasional.

Uniknya para murid melakukan prank terlebih dahulu kepada sang guru sebelum kemudian mengucapkan selamat Hari Guru Nasional sambil memberikan kue.

Mulanya dalam video tersebut memperlihatkan dua murid yang berkelahi di dalam kelas. Sang guru dan murid lainnya pun tampak berusaha untuk melerai perkelahian ini.

Tak berselang lama, murid-murid yang ada di kelas pun mengucapkan Selamat Hari Guru pada gurunya. Dari arah belakang pun tampak seorang murid yang membawa kue.

“Selamat Hari Guru,” ucap para murid sambil menghampiri gurunya.

Sang guru pun terkejut, ia bahkan sampai speechless ketika mendapat kejutan di Hari Guru Nasional dari murid-murid tercintanya.

Momen murid prank guru untuk memberi kejutan di Hari Guru Nasional itu pun langsung menuai atensi warganet. Mereka merasa senang karena murid-murid sangat perhatian pada gurunya sampai memberikan kejutan. Lihat videonya di sini.

diana.puspita_s, “Bahagia seorang guru itu sederhana loh ank2 murid nurut dan perhatian sm gurunya aja udh.. kangen mmh ngajar krn 5thn ini mmh skt stroke dan hrs pengsiun dini 😢”

jaenabza, “Satu hal yg dirindukan dari sekolah offline ya begini ini. Selamat hari guru untuk semua guru yg ada di indonesia dan juga untuk saya 😁”

deo_sw, “Gurunya enak ni bisa dibecandain, coba guru yg agak berumur apa tua 😂 kelar idup lo ” saya gasuka ya becanda gini” smbil melengos keluar 😂”

BACA JUGA: VIRAL Pak Guru Prank Muridnya Saat UTS, Pura-pura ke Toilet Untuk Kagetkan yang Nyontek

dendymulyawan, “Pasti guruny yg baik dan asyik, klo guru killer jangan harap di kasih surprise sama anak muridny 😂 😂 😂”

Share.

Leave A Reply