Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan tayangan seorang bocah terkunci di dalam kamar mandi. Bukannya panik atau menangis, ia malah dadah-dadah kepada sang ibu yang memberikan aba-aba kepadanya untuk membuka pintu.

Kejadian ini direkam oleh sang ibu dan videonya diunggah ke akun TikTok @apaajabolehdeeeh pada Rabu, 24 November 2021. Hingga videonya telah ditonton lebih dari 3,9 juta pengguna dan mendapat like sebanyak 288,4 ribu.

Dalam video tersebut seorang ibu sedang memberi aba-aba kepada anaknya yang terkunci di dalam kamar mandi. Ia meminta anaknya untuk meraih pegangan kunci pada pintu dan menggesernya agar bisa terbuka.

Namun bocah yang masih balita ini malah mendongakkan kepala ke arah sang ibu sambil dadah-dadah. Ia juga terlihat tertawa ketika diberi aba-aba oleh ibunya. Alih-alih memegang, ia justru hanya menunjuk bagian pegangan kunci saja.

Meski begitu, sang ibu terus berusaha membujuk anaknya agar membukakan kunci pintu. Hingga akhir video, bocah itu masih di dalam kamar mandi dengan kondisi pintu terkunci.

“Anak kekonci di kamar mandi mana belum ngerti apa2 gimana gak panik. orang-orang panik anaknya santuy sambil dadah-dadah,” tulis dalam narasi video.

Terbaru, sang ibu menginformasikan bahwa anaknya berhasil keluar dari kamar mandi dengan selamat. Ia pun mengungkapkan memiliki video part keduanya.

“Buset rame bngt 😭, anaknya udh selamet ya gais. Ada yg mau part 2nya kah???” tulis akun tersebut di kolom komentar.

Warganet yang melihat video bocah terkunci di kamar mandi tapi malah dadah-dadah langsung dibuat gregetan. Ribuan komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut.

https://www.tiktok.com/@apaajabolehdeeeh/video/7033941268069715226?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

@Mulina Astuti, “yuh dripada treak2 mending nyari galah gak sih😌 tinggal ditarik gitu ceklek aelah takut adeknya kurang oksigen didalem😳”

@Power Ranger 🆖️🆎️ •Mengikuti, “ponakan gw jg pernah gini di dalem mobil. posisi kunci jg di dalam, dia ngunci sendiri. posisi jg lgi di luar, jd ga ada kunci cadangan😂”

@lalaliaku_, “gua demen bgt nih yg gini gini 🤣 sambil mikir ntar kalo gue sm laki gue dlm keadaan kaya gini pasti kita ketawa dulu baru panik 🤣🤣🤣”

BACA JUGA: Gara-gara Ketiduran, Pria ini Terjebak di Dalam Gerbong KRL yang Terkunci

@BakulOriflameNgawi:Anakku juga pernah ke kunci begini di kamar mandi, sampek mau jebol atap😂 alhamdulilah dia tbtb mau geser dan malah ketawa2. Mamaknya dah nanges 😬

Share.

Leave A Reply