Viral Video,  RANCAH POST – Seorang wanita berhasil merekam detik-detik pria curi dan cium bra di jemuran, kejadian ini diketahui terjadi di Perumahan Pesona, Desa Bawalipu, Kecamata Wotu, Kabupaten Luwu Timur.

Mulanya di video tersebut terdengar suara wanita di balik jendela yang berbisik-bisik. Rupanya ia sedang merekam aksi pria yang hendak mencuri bra yang sedang dijemur di depan rumah.

Pria itu terlihat mengambil satu bra lalu menciumnya sambil berjalan menjauh dari lokasi. Wanita yang merekam video tampak tak bisa berbuat apa-apa, ia hanya memperhatikan dari dalam rumah sambil merekam menggunakan ponselnya.

Pelaku pencurian bra di jempuran warga itu beraksi meggunakan jaket hoodie dan sepatu bot. Pria itu pun tidak menyadari jika aksinya sedang direkam oleh seseorang dari dalam rumah.

Belum diketahui secara pasti maksud dan tujuan pria di Luwu Timur yang nekat curi bra di jemuran warga. Begitupun dengan identitas si pencuri masih belum ada informasi lebih lanjut.

Namun warganet tentu merasa geram dengan aksi pria itu yang pastinya meresahkan warga. Beberapa dari mereka ada yang menduga jika kejadian ini hanya settingan belaka antara perekam dan si pria tersebut.

“Seorang pria terekam kamera handphone saat melancarkan aksinya maling kutang yang bergelantung di tali jemuran.

Video maling kutang tersebut viral di media sosial dan diduga terjadi di Perumahan Pesona, Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, Luwu Timur,” tulis akun Instagram @memomedsos dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

kebunkul, “Terus daleman gitu biasanya untuk apa? Tolong dijawab yang pernah maling daleman dan sekarang udah tobat. 😂😂😂😂”

mien.mey, “D tempatku dlu ad msh abg anknya mling daleman cwe pas ketauan taunya d rumhnya udah sekarung ajh😢pntes bnyk yg ngluh jmuran dleman pd ilang..”

prawira_trisatya, “Demi konten. Settingan antara yg rekam sm yg lakuin.”

BACA JUGA: Diduga Terciduk Mencuri Celana Dalam, Bocah Lelaki Diperlakukan Kasar Oleh Warga

solitokwes, “MakaNya gue dari dlu g prnah jemur daleman dluar. Takut bginian inih. Dan lagi, Daleman gue soalNya hargaNya mayan bgd jd kan sayang klo ilang🤣”

Share.

Leave A Reply