Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu seorang kurir pengantar paket belanja online sukses mencuri perhatian warganet setelah membuat video yang berisi keluhan ketika mengantar paket.

Video yang dibuat oleh kurir itu pun viral dan di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @lambegosiip.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, sang kurir terlihat menyampaikan kekesalannya ketika antar paket COD dengan nama tokoh superhero yakni Ranger Merah.

Kurir yang memakai helm dan seragam berwarna merah itu tampak sedang berada di jalanan kampung untuk mengantarkan paket. Di sekitarnya tampak banyak pepohohan rindang.

Ia pun merekam dirinya sendiri sambil memegang paket kotak kecil sambil memperlihatkan raut wajah kesal.

Rupanya hal itu karena ia sedang merasa kebingungan dengan nama penerima paket COD yang akan dia antarkan. Ditambah lagi alamat yang diberikan juga sangat nyeleneh.

Sang kurir pun mengatakan bahwa nama penerima paketnya adalah Ranger Merah dan beralamat di jalan terus jadian kagak.

Tak hanya itu, nomor handphone yang tertera di paket pun kurang satu angka, sehingga membuat si kurir semakin kebingungan. Ketika bertanya pada warga setempat, kurir itu malah ditertawakan oleh penduduk setempat.

“Nih ya, buat kalian yang suka order-order di online shop, ngasih nama tuh yang bener, masa iya (namanya) Ranger Merah, udah gitu COD. Nomornya kurang satu, nanya ke ibu-ibu malah diketawain. Mana gitu alamatnya juga aneh, jalan terus jadian kaga. Buat kalian yang suka order-order online shop yang bener atuh,” ucap si kurir.

Momen kurir kesal ketika antar paket atas nama Ranger Merah itu pun langsung dikomentari banyak warganet. Mereka justru dibuat ngakak ketika tahu nama paketnya adalah Ranger Merah. Lihat videonya di sini.

ristypermana, “😂😂😂😂😂😂😂yg mesen ny ky ny msuk ke lorong waktu😂😂😂😂😂 toko ny az yg kurg telitii yg nm gtoon az lngsng di plekein kshn juga sma bbng kurir ny😂😂😂 sbr yh bang kurir org sbrrr rezky ny lebar”

auliyyaarandall, “Ini gak lucu. Mereka berjuang untuk hidup, kalian becanda. Capek kurirnya. Kasihan energi yg digunakan dan polusi yg terjadi akibat mengirimkan barang, tapi harus dikembalikan ke seller..”

risnrhadi, “Pernah suatu ketika ada kurir berenti depan rumah, tanya nama ha jung san… Alamatnya bener daerahku.. E.. Taunya anak SMA sebelah rumah.. Padahal udah muter2 katanya g ada yg kenal…”

BACA JUGA: Perjuangan Kurir Antar Paket COD Sampai ke Gunung, Isinya Padahal Cuma Sebiji Permen

jasmine_elahi123, “😂😂😂 nama id gw juga “ular putih”😂😂tapi alamat bener dong sesuai😂😂sampe amang kurirnya ngakak”tth ya uler nya😂anjiiirrrr”

Share.

Leave A Reply