Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral perjuangan seorang kurir ketika antar paket COD yang isinya hanya sebiji permen. Walau hanya permen, tapi ia harus menempuh perjalanan yang cukup jauh sampai ke gunung untuk menuju rumah si penerima.

Kisah kurir itu pun jadi viral setelah videonya diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @indoviral8, pada Jumat 12 November 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu seorang kurir merekam aktivitasnya ketika mengantar paket ke konsumen. Namun kali ini sang kurir harus mengantarkan paket ke lokasi yang cukup jauh bahkan sampai melewati jalan pegunungan.

Yang bikin warganet geleng-geleng kepala tidak hanya karena lokasi konsumen yang jauh, namun juga karena barang yang dipesannya. Kurir pun memperlihatkan barang yang dipesan pelanggan dengan metode pembayaran COD (cash on delivery).

Kurir yang tidak diketahui identitasnya itu tanpak sedikit kesal karena ia harus jauh-jauh sampai ke gunung untuk antar paket yang isinya hanya satu buah permen seharga Rp 153.

Paket berisi satu buah permen rasa asam jawa itu dibungkus dengan plastik transparan sehingga bagian kemasan permen di dalamnya bisa terlihat dengan jelas.

Dilihat dari keterangan alamat konsumen, kurir tersebut sedang mengantarkan paket di daerah Banjarnegara, Jawa Tengah.

“Halo guys, jauh-jauh ke gunung cuman COD berapa ini gaes? Seratus lima puluh tiga perak. Tau nggak isinya apa, nih cuman permen. Ngelewatin hutan yang rindang, yang asri ke gunung guys, cuma antar satu paket COD seratus lima puluh tiga perak,” ucap kurir sambil memperlihatkan paket.

Video kurir antar paket berisi satu buah permen sampai harus melewati jalan pegunungan itu pun langsung menuai berbagai tanggapan dari warganet.

Mereka merasa kasihan dengan si kurir yang harus mengantarkan paket di lokasi yang jauh, padahal isinya hanya satu buah permen seharga Rp 153. Lihat videonya di sini.

arlan_kress, “Akibat bakar2 duit MP..🔥🔥🔥 Gak mikirin kurir …. 😂😂😂 Ini lah para satria … Semangat bro…”

usyamirais, “yaa allah kalian klo mau order di olshop pakek otak dong jgn kek gtuu apa lagi Cod kasian kurirnyaaaa. moso premen 1 aja di olshoppp 😢😢😢😢”

BACA JUGA: Kasihan! Sekarung Paket Milik Kurir Raib Digondol Maling Saat Ditinggal Masuk ke Rumah Konsumen

iinuuuyy_07, “Klo gw jadi kangkurir mending gw mkn sndiri permen nya beres 😂 dri pada susah² cari alamat 😝”

Share.

Leave A Reply