Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah mobil Brio berwarna hitam tabrak besi pembatas jalan di Jalan Banda Aceh-Meulaboh, tepatnya di Desa Layeun, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Minggu 21 November 2021, sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Mobil dengan nomor polisi BL 1840 CL itu mengalami kecelakaan tunggal setelah sopirnya diduga mengantuk. Mobil pun menabrak pembatas jalan.

Diketahui sang sopir bernama Nasmadi (56), warga Desa Kaye Aceh, Kecamatan Lembah Sabli, Abdya. Ia merupakan pegawai negeri sipil (PNS). Akibat kecelakaan ini, istri Nasmadi, Rusnarawita (46) tewas.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini pun viral di media sosial setelah sejumlah akun mengunggah foto dan video yang menunjukkan kondisi mobil yang dikemudikan Nasmadi dan istrinya usai mengalami kecelakaan.

Dalam foto dan video tersebut terlihat kondisi mobil Brio itu rusak parah. Besi pembatas jalan menembus sisi mobil bagian kiri. Bahkan besinya menembus hingga belakang mobil.

Lokasi kejadian pun tampak dipenuhi oleh sejumlah warga. Salah satu akun yang mengunggah foto dan video tersebut adalah akun Instagram @infoacehutara. Lihat videonya di sini.

Dikutip dari Kompas.com, Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani menjelaskan kronologi kecelakaan mobil yang dialami pasangan suami istri itu.

Kecelakaan itu bermula dari mobil yang dikemudikan Nasmadi melaju dari arah Meulaboh hendak ke Banda Aceh. Ketika di lokasi kejadian, Nasmadi diduga mengantuk.

Hal tersebut membuat mobil hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga temus ke belakang. Sang istri pun meninggal dunia dalam kejadian ini.

Dugaan sementara, kecelakaan ini terjadi karena pengemudi mengantuk, sehingga mobil oleng dan menabrak pembatasan jalan.

Sementara itu, foto dan video yang memperlihatkan kondisi mobil Brio usai tabrak pembatas jalan di di Desa Layeun, Kecamatan Leupung, Aceh Besar itu langsung dikomentari banyak warganet.

maida_dara08, “Ya Allah tidak terbayang jika ada korban 😢semoga tanyoe bue selamat donya dan akhira🤲”

diamond_ajja, “Innalilahi wa innailaihi rajiun semoga Khusnul khatimah amin, teringat akan kecelakaan Vanessa”

BACA JUGA: Direktur Indomaret Meninggal Karena Kecelakaan di Tol Cipularang, Mobilnya Tertimpa Truk Kontainer

rahmadharun93
Kalau bisa, walaupun jalan tol, serasa milik sendiri/jalan satu arah, jangan juga ngebut², ujung² Los kontrol

Share.

Leave A Reply