Sosial Media, RANCAH POST – Warganet dibuat terenyuh ketika melihat tayangan video kakak adik gantian pakai sepatu sekolah. Hal itu dilakukan karena mereka hanya memiliki sepasang sepatu saja untuk digunakan saat sekolah.

Video ketika kakak adik ini gantian sepatu sekolah langsung viral karena ramai akun yang mengunggahnya, salah satunya akun Instagram @memomedsos.

Diketahui kedua anak bernama Nadia Blink (11) dan Riski Blink (9) itu merupakan siswa SDN 3 Wameo, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara.

Dalam satu video tersebut memperlihatkan beberapa momen. Momen pertama terlihat sang adik sedang melepas sepatu di dalam kelas untuk gantian dipakai oleh kakaknya.

Karena sepatunya dipakai oleh sang kakak, ia pun memakai sandal jepit berwarna biru. Proses pergantian sepatu ini terkadang dilakukan di dalam kelas dan di luar kelas.

Tak jarang, sang adik pun membantu kakak perempuannya untuk memakai sepatu dan mengikat talinya.  Kebetulan, jam sekolah kakak adik ini berbeda, sehingga memiliki waktu untuk berbagi memakai sepatu.

Selain saling bergantian memakai sepatu, momen keakraban Nadia dan Riski juga terlihat saat sang adik menyisir dan mengikat rambut sang kakak. Keduanya juga terlihat sedang menikmati semangku mi instan bersama sembari duduk di kursi.

Kisah kakak adik yang sering gantian pakai sepatu sekolah itu pun membuat banyak orang terenyuh. Bahkan kisah mereka mengingatkan warganet akan film berjudul “Children of Heaven”, film Iran yang diproduksi tahun 1997. Lihat videonya di sini.

adindasps, “Yang seperti ini yg memang mestinya di ekspos dan dibantu😢, gakuat liatnya😭 kadang malu masih selalu kurang bersyukur😭”

nucasia_elvaretta, “Inget bgt dl nntn filmnya sambil nangis padahal masih kecil , apalagi pas lomba lari di pas pas in juaranya biar dapet sepatu tp gak dapet juara yg dipengen :”

svvyuxxi, “Asli langsung keinget film CoH itu, wah, beneran ada ya di real life, semoga mereka kedepannya bisa bertambah rezekinya, aamiin. 🙏🏻”

mhmdaldisptra_, “😢😢 aku dulu pas masih sekolah di siasian di kasikkk semua keperluann sekolah ngga pernah sekolahh ,mereka kuranggg keperluan sekolahh tetap mau sekolahh dann ngga malu sama teman teman nya , semoga sehat dan semoga sukses ya dek 😢”

BACA JUGA: Lihat Bocah Gelandangan Berpenampilan Lusuh, Yang Dilakukan Gadis Kecil ini Bikin Salut dan Terharu

Terbaru, Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari menyambangi kediaman mereka. Kedatangan AKBP Rio bukan hanya berkunjung, namun juga memberikan bantuan berupa sepatu, dan perlengkapan sekolah lainnya untuk Nadia dan Riski.

Share.

Leave A Reply