Sosial Media, RANCAH POST – Momen yang bikin malu dialami oleh seorang mahasiswi ketika melakukan presentasi dengan menggunakan media proyektor di depan dosen dan mahasiswa lainnya.

Ya, momen itu terjadi saat chat dari sang pacar terpampang di layar proyektor dan dilihat oleh semua orang yang berada di ruangan tersebut. Ditambah lagi chat tersebut berisi kata-kata mesra.

Momen ini sempat direkam dan videonya diunggah oleh akun TikTok @irmaasgtnn pada Sabtu, 20 November 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat seorang mahasiswi dan teman-temannya sedang duduk di depan untuk melakukan presentasi. Presentasi dimulai dengan membuka file yang akan dipresentasikan.

Terlihat di layar, mahasiswi itu pun membuka grup kelompok di WhatsApp Web laptopnya untuk membuka file yang hendak dipresentasikan.

Rupanya dosen dan mahasiswa lain malah salah fokus alias salfok ketika melihat ada pesan WhatsApp dari pacar sang mahasiswi yang belum dibaca. Bagaimana tidak, pesan tersebut terpampang dengan nyata di layar proyektor.

Pesan itu dikirim oleh kontak dengan nama Sayangku. Sang pacar mengirimkan pesan untuk menyemangati mahasiswi yang sedang kuliah.

“Semangat kuliahe sayangku (emoticon love),” tulis sang pacar.

Sadar akan hal ini, mahasiswi itu segera membuka presentasinya. Meski begitu, chat tersebut sudah terlanjut terbaca oleh teman dan sang dosen.

Akun yang mengunggah video menuliskan narasi bahwa mahasiswi itu lupa mengasripkan chat sebelum presentasi.

“Siapa yang pas presentasi lupa gak di arsip chat doi (emoticon tertawa),” tulis dalam narasi video.

Momen chat WhatsApp dari pacar terpampang di layar proyektor itu pun langsung viral. Banyak warganet yang mengungkapkan bahwa mereka juga pernah mengalami hal serupa.

@irmaagstnn

Presentasi gak siap” dulu ya gini ni hasilnya😁🤣🤣🤣

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod & Kevin The Monkey

@ttm0_, “ntar kalo udh selesai presentasi, biasanya sk ada yg ngeledek, ngikutin kata” yg di chat”

@🕊️, “Hahahah jadi inget temen gw mana nama doinya my future husband lagi terus sampe diketawain dosennya 😭dah gitu anaknya ga nyadar wkwk”

@Dipiaaaaa, “anjirr samaaa bedanya cuman teman sekelas wkwkw lupa ga ngarsipin ada notif karena presentasi lewat HP mana chatnya i am very hungry honey🤣🤣”

BACA JUGA: Mahasiswa Kepergok Tidur Pulas Saat Ospek Online, Reaksi Dosen Jadi Sorotan

@Anaa, “gua presentasi online dari hp dan krna takut ada notif g”

Share.

Leave A Reply