RANCAH POST – Seorang leaker ulung dengan username @Arsenal di Weibo berspekulasi bahwa HP Vivo S12 akan memulai debutnya pada bulan Desember.

Dilain sisi terdengar bahwa Oppo Reno7 juga akan rilis bulan depan, bahkan menurut bocoran Vivo S12 dan Oppo Reno7 akan diumumkan pada waktu yang sama.

Vivo S12 sendiri digadang-gadang bakal membawa layar AMOLED berukuran 6.44 inci dengan resolusi FHD+ serta diperkuat prosesor octa-core yang masih belum terungkap secara jelas namanya.

Selain S12, perusahaan juga dilaporkan akan merilis Vivo S12 Pro yang tentunya bakal punya spek yang lebih tinggi ketimbang versi reguler. Vivo S12 Pro dikatakan bakal punya layar BOE Display melengkung dengan punch hole di bagian tengah.

Bocoran sebelumnya melaporkan jika nantinya Vivo S12 Pro akan tersedia dalam tiga varian warna, sedangkan model reguler hanya memiliki varian warna tunggal.

Pemilik akun Weibo dengan username @Arsenal juga menjelaskan bahwa bingkai atau frame Vivo S12 Series akan dibuat datar dengan bahan logam.

Terkait fotografi, suksesor dari Vivo S10 tersebut bakal memiliki pengaturan tiga kamera di belakang dengan komposisi kamera utama 108 MP, ultrawide 48 MP dan telephoto 32 MP. Sedangkan di depan terpasang kamera selfie ganda, yaitu 44 MP + 8 MP.

Untuk pilihan konektivitas, handset ini diharapkan datang dengan membawa dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.2, GPS, NFC, USB-C, USB OTG dan jack audio 3.5 mm.

Masalah harga, smartphone tersebut diyakini bakal dijual di China dengan harga yang tak jauh beda dengan pendahulunya. Nah, Vivo S10 sendiri dijual seharga 2.699 yuan (sekitar Rp 6 jutaan).

Kendati begitu informas harga dan spesifikasi di atas masih sebatas rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya, maka dari itu untuk mengetahui informasi lebih detailnya mari kita tunggu bersama bocoran selanjutnya.

Di Indonesia sendiri, Vivo sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Vivo V23e pada tanggal 23 November mendatang.

Ponsel yang masuk ke dalam kategori mid-range ini mengunggulkan sektor kamera sebagai salah satu senjata utamanya. Meski begitu, spesifikasi lainnya bukan berarti tidak menggiurkan.

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo V23e yang Akan Segera Hadir di Indonesia

Vivo V23e dipersenjatai chipset Helio Seri G buatan MediaTek yang dirancang khusus untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berat, termasuk game. Adapun chipset yang dimaksud adalah Helio G96.

Share.

Leave A Reply