Viral Video, RANCAH POST – Seorang bapak terekam kamera tengah asyik nyawer biduan di panggung saat acara pernikahan berlangsung. Namun, baru sebentar di atas panggung, ia harus turun kembali karena anak dan istrinya mengamuk.

Kejadian ini sempat terekam kamera dan videonya diunggah oleh akun TikTok @malikulamin pada Jumat, 19 November 2021.

Dalam vdeo berdurasi singkat itu terlihat sebuah pesta pernikahan yang digelar cukup meriah. Pasangan pengantin yang baru resmi menjadi suami istri tampak sedang menjalani sesi pemotretan di atas pelaminan.

Kemudian, ada seorang biduan yang tengah bernyanyi untuk menghibur di acara tersebut. Jika ada biduan dangdut, pastinya akan ada tamu undangan yang ikut berjoget dan nyawer.

Begitu pun dengan bapak ini ia tampak naik ke atas panggung untuk nyawer sang biduan. Namun, aksi bapak nyawer biduan itu rupanya bikin anak dan istrinya ngamuk.

Mereka yang juga hadir di acara pernikahan tampak langsung naik ke panggung pelaminan. Sang istri tampak menyeret suaminya turun panggung.

Ia pun tampak kesal dan seperti mengomel kepada suaminya. Tak hanya sang istri, anak perempuan bapak itu juga ikut kesal.

Ia juga menyeret bapaknya turun panggung. Tak sampai di situ saja, saking sebal dan kesal ia bahkan sampai melempar barang ke biduan dengan tatapan sinis.

Meski begitu, sang biduan tetap tenang dan menyelesaikan lagu seolah tidak terjadi apa-apa.

Lalu, pasangan pengantin yang berada di sana hanya bisa melihat momen tersebut tanpa merespons apa-apa. Mereka juga tampak terkejut dengan reaksi istri dan anak bapak yang nyawer biduan itu.

“Apa salah Winda KA/Biduan? Di sawer Rp 10 ribu! Emak & anak ngamuk,” tulis dalam video.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi bapak yang nyawer biduan dan bikin anak istrinya ngamuk itu. Namun videonya yang viral langsung ramai dikomentari banyak warganet.

@malikulamin

Biduan di amuk emak dan anak karena bapaknya nyawer! #biduandangdut #madura #sawer

♬ suara asli – Malikul Amin – Malikul Amin

Sese, “ini nihh , lah bapa lu yang nyawer, orang kaga salah apa2 malah di lempar ,kasian dah org kerja malah di injek2 wak.”

moejehra, “itu anaknya gk pernah ke kondangan,,padahal di Madura klo ada hiburan pasti di sawer.”

BACA JUGA: Apes! Pria ini Gagal Nyawer Gegara Duitnya Diambil Istri, Ekspresi Biduan Langsung Berubah

linasuherman167, “Anaknya ngg pernah Ddik y’a… itu kan biduan diundang yg punya hjat Jgan dslahin.”

Share.

Leave A Reply