Viral Video, RANCAH POST – Dua bocah kecil (bocil) berhasil membuat warganet gregetan gara-gara ulahnya saat rebutan kursi sampai bikin etalase toko kelontongan jatuh.

Ulah dua bocil ini sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di warung tersebut. Rekaman CCTV-nya pun kini viral setelah dibagikan oleh banyak akun, salah satunya akun TikTok @mnurfadillah50.

Dari keterangan waktu yang tertera di CCTV, diketahui kejadian dua bocil rebutan kursi sampai bikin etalase toko jatuh itu terjadi pada 17 November 2021, pukul 20.40 waktu setempat. Namun lokasinya masih belum diketahui.

Dalam video tersebut mulanya terlihat dua orang bocil sedang berada di sebuah toko kelontongan. Mereka tampak berebut sebuah kursi yang ada di sana.

Namun ketika memperebutkan kursi, bocah berbaju merah muda tampak berusaha duduk di kursi tersebut sambil mendorong elatase di depannya.

Alhasil, etalase tersebut pun terjatuh hingga membuat sejumlah barang dagangan yang ada di atasnya jatuh dan berantakan. Sang pemilik kios yang tadinya duduk dan acuh dengan dua bocah yang berebut kursi itu langsung kaget. Ia berdiri dan diduga memahari dua bocil itu.

@mnurfadillah50

#pubgmjinx #100k#fypシ #katakbhizer #viralvideo #bocahviral #bocahviral BOCIL2

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

Di video part kedua, tampak etalase yang tadi jatuh sudah diposisi semula dan barang-barangnya pun sudah ditata sedemikian rupa. Sedangkan dua bocil yang menyebabkan etalase itu terjatuh sedang membersihkan toko yang berantakan.

@mnurfadillah50

Balas @rizkyphiu02 #pubgmjinx langsung di bersihin🙂#fypシ #katakbhizer

♬ suara asli – M Nur Fadillah – Dildol official

Usai diunggah, video dua bocil rebutan kursi sampai bikin etalase toko jatuh langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Ada yang gregetan, ngakak, hingga geleng-geleng kepala dengan kelakuan dua bocil ini.

@KANG • TEMPLAT, “setelah kejadian kedua bocah ini mengeluarkn kerigat yg sangat banyak yg dinamakn keringat dingin 🗿🗿”

@h, “jgn d marahin cukup d nasehatin dan d suruh tanggung jawab
biar menjadi karakter yg lbh baik dan bertanggung jawab 👍”

@Miftah Lovelinus, “Gedeg bgt gue😅
lgian pd rebutan duduk ngapa sih😂
pak lain kali sediain bangku Lg yah buat anaknya😅”

BACA JUGA: Tingkah Absurd Tiga Bocah Saat Belanja di Minimarket, PD Banget Pakai Masker Begini

@【Arin】, “Mewakili kreator: Wah gak nyangka Bakalan serame ini, Trimakasih banyak yah udah mampir, maaf gak bisa bales satu-satu 🗿👍”
pin bang

Share.

Leave A Reply