Viral Video, RANCAH POST – Warganet sukses dibuat ngakak oleh kelakuan tiga bocah perempuan yang pakai masker tak lazim saat belanja di minimarket.

Ya, masker yang mereka gunakan bukanlah masker kesehatan untuk melindungi dari virus, melainkan masker untuk kencatikan kulit.

Momen yang sempat diabadikan dengan menggunakan kamera ponsel ini sekarang jadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @whopssiyyy, mulanya terlihat tiga bocah perempuan masuk ke dalam minimarket untuk berbelanja.

Mereka tampak begitu bersemangat dan seorang pegawai minimarket pun membukakan pintu masuk untuk ketiganya.

Baru saja masuk ke dalam minimarket, penampilan ketiga bocah itu langsung mencuri perhatian orang-orang yang ada di dalam.

Pasalnya, bocah-bocah itu tampak mengenakan masker wajah berwarna hitam yang biasa untuk perawatan kulit. Padahal seharusnya mereka menggunakan masker kesehatan yang menutupi hidung dan mulut.

Kedatangan mereka ke minimaret ternyata untuk membeli minuman. Ketika di kasir, wajah ketiga bocah itu terlihat jelas memakai masker kecantikan berwanra hitam. Rupanya yang ngakak bukan hanya orang lain, para bocah itu juga tertawa karena kelakuannya sendiri.

Belum diketahui apa tujuan mereka berpenampilan seperti itu, namun yang jelas warganet pun dibuat ngakak melihat aksi para bocah yang pakai masker kecantikan berwarna hitam saat belanja di minimarket.

@whopssiyyy

Bocil gini bgt malah jilbabnya dilepas tp dipegang doang😫 #fypシ #alfamart #JogetInfinixHot11MLBB

♬ Yamet Kudasi – @dewiismah

umirosikhotul, “Ahahaaa. Aku pernahhh… Pas waktu mondok kan panas tu cuacanya siang siang. Nah, maskeran laah merk bengkoang yang warna putih itu😭. Terus teman ku ngajak ke depan beli es, karena males cuci muka, langsung berangkat aja dg pedenya”

alfajri22_01, “Disuruh pake masker penutup mulut dan hidung malah pake masker buat wajah gini amat nak kinderjoy :v”

mldyhh, “Lah persis bocil yg w temuin tadi. W kira item2 apaan. W tanya, “kamu pake masker apa oli itu?” “Masker” dan disauitin tukang bangunan “lah kalah glowing”

BACA JUGA: VIRAL Bocah Pakai Masker dari Tisu Saat Ada Razia, Wajahnya Panik Banget!

i.ilyazz, “kek nya emak” jaman sekarang pada tenang deh, soalnya gak perlu susah nyariin anaknya ngebolang lagi 🤣”

Share.

Leave A Reply