Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik pengemudi mobil tabrak sekuriti yang sedang mengatur lalu lintas. Sang sekuriti pun sampai nyangkut di atas kap mobil tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang sekuriti sedang mengatur lalu lintas. Ia menyetop pengemudi mobil karena ada pengemudi mobil lain yang hendak keluar dari sebuah gedung.

Namun, mobil berwarna putih seperti tidak senang ketika diberhentikan. Bahkan keduanya tampak adu mulut hingga sang sekuriti pun memukul kap mobil.

Lalu, mobil itu malah tancap gas dan mencoba menabrak sekuriti yang berdiri di depannya. Sontak, sang sekuriti pun melompat ke atas kap mobil dan tengkurap.

Ia berusaha berpegangan karena pengemudi mobil terus melaju. Sekuriti itu bahkan terbawa sejauh beberapa meter sebelum akhirnya melompat ke arah kiri jalan dan mobil terus tancap gas meninggalkan lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian sekuriti nyangkut di atas kap mobil itu terjadi di Jalan Pattimura, Kecamatan Medan Baru, tepatnya di depan Gedung Mega Prima Builing.

Dikuti dari Tribunnews.com, sekuriti di dalam video tersebut diketahui bernama Diki. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Senin, 15 November 2021 sore.

“Ceritanya aku lagi ngatur lalu lintas kendaraan, dari kantor arah atas mau ke bawah, aku sudah niup pluit isyarat untuk berhenti, terus ku stop pakai isyarat tangan kanan, dari jauh udah ku stop jadi mobil itu berhenti dan menabrak paha ku sedikit,” kata Diki.

Kemudian, karena kakinya ditabrak oleh pengendara tersebut, ia pun reflek dan memukul bagian depan mobil itu. Di sana juga sempat terjadi adu mulut.

Akhirnya terjadilah kejadian seperti dalam video, ia ditabrak dan langsung memegang kap mobil. Diki pun melompat untuk menyelamatkan diri.

Namun akibat melompat dan terjatuh, ia pun mengalam luka di beberapa bagian tubuhnya, seperti lecet di siku, sakit di bagian kepala dan pinggang.

Lebih lanjut, setelah Diki terjatuh, warga sekitar pun langsung mengejar mobil itu dan akhirnya diberhentikan di lampu merah.

Diki pun menyusul, setelah bertemu dengan pengemudinya, keduanya sempat adu mulut yang mengakibatkan sang sopir dihakimi massa.

“Setelahnya ketemu dengan pengemudinya itu, saya dan dia beradu mulut terus terjadi dorong-doronganan dia marah, dia pukul saya,” ucapnya.

“Dia sempat diamuk massa, karena dia salah dia lari, dia pukul saya, saya berantem sama dia, terus massa marah, sempat dilempar batu sama warga,” tambahnya,” sambungnya.

Setelah itu, Kepala Lingkungan pun tiba di lokasi dan menghubungi polisi. Keduanya lalu dibawa ke Polsek Medan Baru. Di sana, Diki pun melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian Medan Baru.

BACA JUGA: Naik ke Kap Mobil, Wanita ini Hadang Ambulans yang Bawa Jenazah PDP Covid-19

Sementara itu, rekaman CCTV saat Diki ditabrak dan nyangkut di atas kap mobil pun menjadi viral. Salah satu akun yang mengunggah videonya adalah akun Instagram @infocegatansukoharjo. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply